Bikin Merinding, Ini Dia 5 Danau Paling Angker di Indonesia, Berani Datang?

Bikin Merinding, Ini Dia 5 Danau Paling Angker di Indonesia, Berani Datang?

Bikin Merinding, Ini Dia 5 Danau Paling Angker di Indonesia, Berani Datang? -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Danau Paling Angker di Indonesia Wajib Kamu Kunjungi danau paling angker salah satunya ialah danau toba menyimpan cerita menyeramkan sehingga menjadikan danau ini lebih mistis.

Danau adalah sejumlah air tawar yang terkumpul di suatu tempat berbentuk cekungan yang luas, danau bisa terbentuk oleh banyak sebab, baik itu peristiwa alami atau buatan manusia.

Keindahan Indonesia salah satunya adalah sebagai negara yang memiliki banyak wisata danau yang indah dan jadi objek wisata dunia.

Salah satu wisata di Indonesia yang cukup menarik untuk dikunjungi adalah danau. Indonesia memang memiliki banyak sekali danau dengan pemandangan indah yang menarik banyak wisatawan. 

BACA JUGA:Heboh di Dunia Arkeologi! Gunung Padang, 'Saudara Kembar' Situs Megalitikum di Irlandia Benarkah?

Danau di Indonesia ada yang dibuat oleh manusia, ada juga yang terbentuk secara alami. Namun, dibalik keindahan danau-danau di Indonesia, ada juga danau yang terkenal memiliki kisah mistis bahkan dianggap sebagai danau angker.

Berikut 6 danau terangker di dunia yang harus kamu ketahui:

1. Danau Kaco, Jambi

Danau paling angker di Indonesia yang satu ini juga berada di Jambi, tepatnya di Desa Lembur, Kecamatan Gunung Raya, Kabupaten Kerinci. 

Dikenal dengan nama Danau Kaco karena memiliki air yang sangat bening bagaikan kaca. Danau yang berada di ketinggian 1289 meter diatas permukaan laut ini memang tidak terlalu besar, namu keindahannya tentu sangat menghipnotis.

BACA JUGA:Tanah Jawa Dikutuk! Inilah Kisah Sabdo Palon Nagih Janji Karena Menolak Keputusan Raja Majapahit

Dibalik keindahan Danau Kaco ini ternyata terdapat misteri yang masih belum terpecahkan hingga saat ini. 

Konon, kedalaman danau ini masih belum bisa diketahui. Bahkan ada beberapa orang yang telah mencoba untuk mengukur kedalaman danau ini namun selalu gagal karena tabung oksigen yang digunakan telah habis sebelum menyentuk dasar.

2. Danau Sunter, DKI Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: