Yakin Berani Kesini? inilah 6 Air Terjun Paling Mistis di Indonesia

Yakin Berani Kesini? inilah 6 Air Terjun Paling Mistis di Indonesia

Ilustrasi.google-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Air terjun memang dikenal sebagai wisata alam yang sangat menarik untuk dikunjungi khususnya bagi para pecinta alam.

Biasanya, dalam perjalanan menuju lokasi air terjun, kamu akan bertemu dan harus melewati jalanan yang penuh rintangan seperti jalan yang sempit dan licin.

Mungkin dalam perjalanan kamu akan dipertemukan dengan berbagai macam rintangan, tetapi saat kamu tiba, maka akan langsung disambut oleh keindahan aliran air yang menyejukkan dan menyegarkan.

Namun ternyata, ada beberapa air terjun yang menyimpan cerita mistis atau horor loh. Berikut ini ada 7 air terjun di indonesia yang dikenal dengan cerita horornya.

Berikut 6 air terjun terangker di indonesia wajib anda ketahui:

BACA JUGA:Bukti Situs Gunung Padang Miliki Keajaiban, Nomor 13 Peradaban Negeri yang Hilang

1. Air Terjun Nglirip

Indonesia menawarkan banyak sekali tempat wisata alam yang indah dan menakjubkan salah satunya adalah air terjun. Air terjun

ngelirip merupakan salah satu air terjun di Tuban yang menawarkan keindahan luar biasa. Tidak sedikit wisatawan yang datang untukmenikmati indahnya pemandangan di sekitar air terjun yang satu ini.

Air Terjun Nglirip berlokasi di daerah Nglirip, Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Meskipun menawarkan keindahan yang sangat luar biasa, air terjun ngelirip juga dikenal sebagai salah satu air terjun paling mistis di

Indonesia. Konon katanya air terjun yang satu ini dulu digunakan sebagai tempat bersemedi seorang putri dan kini arwah dari putri

tersebut selalu bergentayangan di kawasan air terjun.

BACA JUGA:Mencengangkan! Fakta Menarik Gunung Padang ini Bikin Geger Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: