Gunung Padang, Situs Tua yang Menyimpan Rahasia Peradaban Kuno!

Gunung Padang, Situs Tua yang Menyimpan Rahasia Peradaban Kuno!

Gunung Padang-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Seorang arkeolog terkemuka yang terlibat dalam penelitian ini, Dr. Indra Cahya, menjelaskan, Temuan kami menunjukkan bahwa Gunung Padang adalah situs megalitikum terbesar dan tertua yang pernah ditemukan di dunia.

"Struktur yang terkubur di bawahnya menunjukkan bukti kecerdasan dan pengetahuan yang luar biasa pada zaman kuno." Ungkapnya.

Bukti yang ditemukan di Gunung Padang, seperti petunjuk astronomi dan inskripsi kompleks yang belum terpecahkan, menunjukkan kemungkinan adanya pengetahuan ilmiah yang maju pada masa itu.

Temuan ini menantang pandangan lama bahwa peradaban di Indonesia pada masa prasejarah hanya memiliki perkembangan yang terbatas.

BACA JUGA:Bukti Situs Gunung Padang Miliki Keajaiban, Nomor 13 Peradaban Negeri yang Hilang

Misteri masih menyelimuti situs Gunung Padang. Banyak asumsi diungkap oleh kalangan peneliti dan arkeolog.

Satu persatu fakta terungkap oleh peneliti. Sisi lain, ada persepsi beberapa kalangan menyebut ada cerita mitos dan legenda dibalik situs yang ada di Cianjur, Jawa Barat itu.

Namun dibaliknya, terungkap sejumlah fakta dan diyakini merujuk situs megalitik terbesar oleh peneliti dan arkeolog.

Bahkan, banyak ditemukan fakta dan mitos masih membuat kepo para ilmuwan. Dan berbagai spekulasi yang cukup menghebohkan bermunculan di berbagai media. 

Mulai dari isu bahwa situs ini merupakan sisa-sisa peninggalan Benua Atlantis yang hilang, piramida terbesar dan tertua di dunia yang terpendam.

BACA JUGA:Wisata Gunung Padang Gegerkan Dunia, Bahkan Menjadi Sasaran Para Arkeolog!

Hingga spekulasi bahwa Situs Megalitikum di Cianjur merupakan peninggalan peradaban paling awal dari semua peradaban yang ada di bumi.

Yuk kita simak fakta dan mitos situs Gunung Padang, berikut rangkuman mimin terkait peradaban negeri yang hilang : 

1. Situs megalitikum Terbesar Di Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: