Fakta-Fakta Situs Gunung Padang, No 5 Sudah Mengenal Semen!

Fakta-Fakta Situs Gunung Padang, No 5 Sudah Mengenal Semen!

Situs Indonesia Mirip Situs Irlandia? Wisata Gunung Padang Gegerkan Dunia Arkeolog-Kolase-Grid.Id

PAGARALAMPOS.COM - Salah seorang arkeolog yang juga merupakan salah satu peneliti Situs Gunung Padang, Jawa Barat, Indonesia mengatakan bahwa penemuan semacam ini adalah penemuan yang sangat langka. 

Menurutnya penemuan terbaru yang sama tidak akan terjadi dalam 5 atau 10 tahun lagi, namun baru akan terjadi 100-800 tahun mendatang.

Gunung Padang merupakan salah satu cagar budaya Indonesia yang memiliki daya tarik tersendiri

Banyak orang menyebut Gunung Padang sebagai “Piramida” tertua di Dunia. Lantas, bagaimana sebenarnya awal mula penemuan situs tersebut?

BACA JUGA:Nitijen Harus Tahu, Sejarah Peradaban Kuno, dan Misteri Tersembunyi di Balik Situs Gunung Padang!

Situs Gunung Padang benar benar menyimpan misterindan mitos. Namn dibaliknya, terungkap sejumlah fakta dan diyakini merujuk situs megalitik terbesar oleh peneliti dan arkeolog.

Bahkan, banyak ditemukan fakta dan mitos masih membuat kepoo para ilmuwan. Dan berbagai spekulasi yang cukup menghebohkan bermunculan di berbagai media. 

Mulai dari isu bahwa situs ini merupakan sisa-sisa peninggalan Benua Atlantis yang hilang, piramida terbesar dan tertua di dunia yang terpendam.

Hingga spekulasi bahwa Situs Megalitikum di Cianjur merupakan peninggalan peradaban paling awal dari semua peradaban yang ada di bumi.

BACA JUGA:Sempat Mau di Filmkan Rumah Produksi Hollywod, Situs Gunung Padang Luar Biasa!

Yuk kita simak 13 Fakta dan Mitos Situs Gunung Padang, berikut rangkuman mimin terkait peradaban negeri yang hilang : 

1. Situs megalitikum Terbesar Di Dunia

Kok bisa, Situs Gunung Padang memiliki luas 900 meter persegi pada bagian permukaan yang menjadi kompleks utama situs ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: