Bikin Merinding, Ini 4 Pantai Terangker di Jawa Timur

Bikin Merinding, Ini 4 Pantai Terangker di Jawa Timur

Bikin Merinding, Ini 4 Pantai Terangker di Jawa Timur-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM -   Ini Pantai Terangker di Jawa Timurpantai paling angker di Jawa Timur ini bisa memacu adrenalin Anda. Jawa Timur memang dikenal kerap memanjakan pelancong dengan berbagai objek wisata alam yang dimilikinya.

Mulai dari pantai yang cantik hingga gunung memukau jadi daya tarik tersendiri. Termasuk beberapa pantai yang konon disebut-sebut menyimpan kisah mistis dan dianggap angker di provinsi itu.

Pantai merupakan salah satu wisata unggulan dari provinsi yang beribukota di Surabaya ini. Keunikan dari pantai di Jawa Timur adalah beredarnya mitos dan cerita mistis yang turut mewarnai kehidupan masyarakat sekitar.

Misalnya pantai di pesisir selatan Jawa yang selalu dikaitkan dengan mitos si Ratu Pantai Selatan alias Nyi Roro Kidul.

BACA JUGA:Susunan Balok Batu Unik di Gunung Padang Ini Yang Menarik Perhatian Para Ahli Dunia! Ini Penjelasan Lengkapnya

Berikut 10 pantai paling angker di Jawa Timur seperti dirangkum Okezone dari berbagai sumber.

1. Pantai Ngliyep, Malang

Pantai Ngliyep memiliki hamparan pasir putih serta pemandangan alam yang elok. Dikelilingi oleh pepohonan rindang, keberadaan pantai ini dekat dengan Gunung Kumbang.

Anda pasti tidak asing lagi dengan sosok Nyi Roro Kidul. Menurut cerita yang tersebar, Nyi Roro Kidul suka mendatangi Gunung Kumbang. Pantai ini masih dijadikan tempat untuk melakukan upacara ritual berbau mistis.

2. Pantai Watu Dodol, Banyuwangi

Daerah paling timur di Pulau Jawa ini memiliki satu pantai yang memiliki kisah misteri di baliknya. Nama pantai tersebut adalah Pantai Watu Dodol.

BACA JUGA:Fakta! Ternyata Atlantis Ada di Gunung Padang, ini Dia Buktinya

Pantai ini disebut angker karena terdapat batu besar misterius yang berada di tengah jalan. Batu tersebut kabarnya tidak bisa dipindahkan bahkan dihancurkan karena menjadi pintu masuk kerajaan alam gaib.

3. Pantai Papuma, Jember

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: