Inilah Destinasi Wisata yang Lagi Hits di Padang

Inilah Destinasi Wisata yang Lagi Hits di Padang

Inilah Destinasi Wisata yang Lagi Hits di Padang-Foto: ist-

Anda dapat melakukan snorkeling atau menyelam untuk mengeksplorasi keindahan terumbu karang yang berwarna-warni dan habitat ikan yang kaya. 

Pulau ini juga merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai di pantai, berjemur, atau bermain air di sekitar laut yang tenang.

Jika Anda suka berjalan-jalan, ada juga jalur trekking yang mengelilingi pulau, yang memungkinkan Anda menikmati pemandangan alam yang memukau.

Kuliner dan Akomodasi

Meskipun Pulau Pasumpahan tidak memiliki fasilitas akomodasi, tetapi para pengunjung dapat menikmati hidangan lezat khas Padang di warung makan atau restoran di sekitar Pantai Bungus sebelum atau setelah kunjungan ke pulau ini. 

BACA JUGA:5 Poin Menarik Tentang Dugaan Atlantis di Indonesia, No 2 Bikin Pensaran?

Sebagai daerah pesisir, hidangan laut segar menjadi hidangan yang sangat direkomendasikan.

Pulau Pasumpahan di Padang adalah destinasi wisata yang memukau dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. 

Pantai berpasir putih, air laut yang jernih, terumbu karang yang memikat, dan panorama alam yang menawan menjadikan pulau ini sebagai tempat yang sempurna untuk bersantai, bermain air, dan mengeksplorasi keindahan bawah laut. 6

Jika Anda sedang berada di Padang, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Pulau Pasumpahan dan merasakan pesona surga tersembunyi ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: