5 Rekomendasi PantaI Terhits di Yogyakarta Wajib Banget Kamu Kunjungi

5 Rekomendasi PantaI Terhits di Yogyakarta Wajib Banget Kamu Kunjungi

5 Rekomendasi Pantai Terindah di Yogyakarta-Foto: net-

mungkin Parangtritis kurang cocok dijadikan sebagai tempat santai karena terlalu ramai, namun ada satu daya tarik yang sangat menarik di sini.

Paralayang! Ya, di sekitaran pantai Parangtritis anda bisa menemui sebuah wahana paling keren di Jogja yaitu paralayang.

Dengan menggunakan wahana yang satu ini, anda akan mendapatkan pemandangan yang sangat indah dari atas ketinggian.

2. Pantai Greweng

Ada satu keistimewaan dari pantai yang satu ini. Untuk bisa mengakses pantai ini, anda harus berjalan kurang lebih 30 menit dari tempat parkir.

BACA JUGA:Tidak Diragukan Lagi, Atlantis Ada Di Indonesia Dengan Situs Gunung Padang Sebagai Bukti Penemuannya?

Untuk menemukan salah satu pantai terindah di Jogja ini sangatlah mudah. anda hanya perlu menemukan pantai Wedhi Ombo, kemudian berjalan menyusuri

pekarangan untuk kea rah pantai Greweng.

Pantai yang satu ini sangat pas untuk bermalam dan melakukan Beach Camp. Mungkin bagi orang yang senang wisata outdoor bisa dijadikan sebagaisalah satu pilihan. 

Jangan khawatir karena di pinggir pantai sudah banyak teman yang juga melakukan camping di pinggir pantai.

3. Pantai Timang

Untuk para pencinta kegiatan extreme, ada satu daftar wisata pantai di Jogja yang harus anda kunjungi. Pantai Timang harus masuk ke bucket list kunjungan anda.

BACA JUGA:Menguak Misteri Situs Arkeologi di Gunung Padang yang Menggetarkan Dunia! Ini Penjelasannya Jadi, sebelum dibuka menjadi destinasi tempat wisata, Pantai Timang merupakan tempat untuk mencari Kepiting laut.

Para penduduk setempat menggunakan sebuah jembatan tali yang bergoyang sehingga disebut dengan nama pantai timang. Selain itu anda juga bisa

menaiki sebuah kereta gantung dengan menggunakan tali. Ya, kereta gantung ini adalah alat transportasi penduduk setempat pada masa lalu yang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: