2 Anak Didik Rossi Kuasai GP Assen, Siapakah Saja?

2 Anak Didik Rossi Kuasai GP Assen, Siapakah Saja?

2 Anak Didik Rossi Kuasai GP Assen, Siapakah Saja?-foto : net-

PAGARALAMPOS.COM - Murid-murid Valentino Rossi terus menunjukkan performa yang konsisten di MotoGP. Baru-baru ini di Belanda, dua siswa Ross naik podium dalam lomba sprint dan lomba utama.

Valentino Rossi sekali lagi senang dengan lulusan VR46 Riders Academy. Francesco Bagnaia dan Marco Bezzecchi bergantian naik podium pada balapan sprint pertama dan kedua.

Bezzecchi tampil sempurna hingga akhirnya finis lebih dulu. Bezzecchi diikuti oleh Bagnai di posisi kedua.

BACA JUGA:Liverpool Akan Tikung Perburuan Bintang PSG dari Real Madrid, Siapakah Dia?

Bagnaia kemudian tampil gemilang dalam balapan fitur pada hari Minggu, finis di posisi pertama di Sirkuit Assen. Rekan akademinya Bezzecchi finis kedua.

Diunggah ke akun Instastory miliknya, sang mentor terlihat bahagia. Rossi mengunggah video Bagnaia dan Bezzecchi memberi selamat kepada mereka setelah melewati garis finis di MotoGP Belanda.

"Bravissimi," tulis Rossi dalam unggahan tersebut disertai emotikon bergambar cabai, yang juga muncul di akun Instagram Bagnaia dan Bezzecchi.

Bravissimi sendiri berarti “sangat bagus” dalam terjemahan bahasa Indonesia. Rossi juga mengunggah foto Bezzecchi memeluk Bagnaia di Parc Ferme.

BACA JUGA:Atlantis Indonesia? Situs Gunung Padang Ini Bahkan Mengubah Paradigma Dunia

Murid-murid Rossi mendominasi MotoGP Belanda sejak kualifikasi. Diketahui ada tiga pembalap dari VR46 Riders Academy di puncak.

Sayangnya, Luca Marini tidak berhasil menyelesaikan hasil kualifikasi dan naik podium di dua balapan. Marini sendiri finis ketujuh di feature race dan kesepuluh di sprint race setelah mendapat penalti 0,5 detik.

Pada saat yang sama, ini bukan pertama kalinya Bagnaia dan Bezzecchi berebut posisi. Di peringkat, keduanya hanya terpaut satu poin.

Namun kini Bezzecchi berada di posisi ketiga, tertinggal satu poin dari Jorge Martin di posisi kedua. Bagnaia masih memimpin dengan 194 poin.

BACA JUGA:Ada Aura Magis Di Gunung Padang? Hal Ini Dijadikan Tempat Ritual Oleh Warga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: