5 Rekomendasi Tempat Wisata di Cimahi yang Lagi Populer

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Cimahi yang Lagi Populer

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Cimahi yang Lagi Populer -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Pernahkah Anda berkunjung ke kota Cimahi? Cimahi adalah salah satu kota di Provinsi Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. 

Cimahi memang bukan kota yang terbilang besar. Namun, ternyata banyak lokasi wisata yang tidak banyak orang tahu keberadaannya.

Ragam lokasi wisata yang ada di Cimahi mulai dari destinasi wisata alam seperti air terjun, situs-situs budaya, hingga tujuan wisata murah meriah di tengah kota. 

Jika Anda gemar berburu spot foto, maka bisa dipastikan Anda tidak akan kehabisan spot foto selama berkunjung ke kota ini.

Baik berkunjung bersama teman atau keluarga, rasanya sayang jika Anda melewatkan berbagai tempat wisata berikut selama berkunjung ke kota ini. 

BACA JUGA:Mau Tahu Nggak? Di Sumatera Ternyata Ada 1 Suku Keturunan Tionghoa, Ini Sukunya

Berikut 5 rekomendasi tempat wisata di Cimahi yang memukau bisa Anda pilih.

1. Curug Cimahi

Cimahi sangat terkenal akan keindahan air terjun yang dikenal juga dengan istilah curug. Salah satu curug yang paling terkenal dan menjadi ikon dari kota ini adalah Curug Cimahi. Warga setempat juga menyebut objek wisata di Cimahi ini sebagai Air Terjun Pelangi karena sering muncul warna pelangi dari pembiasan air dan cahaya.

Destinasi tempat wisata di Cimahi ini dilengkapi dengan jalanan menanjak yang cukup panjang. Disarankan untuk memakai sepatu yang nyaman dan tidak licin. Setiap beberapa meter pendakian, disediakan juga tempat istirahat.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.325, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 

2. Curug Bugbrug

Bila tidak ingin melalui jalanan mendaki layaknya Curug Cimahi, Curug Bugbrug adalah alternatif wisata di Cimahi lainnya yang bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA:7 Gaya dan Model Rambut Pendek Wanita Ini Tak Lekang Oleh Jaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: