Nyelekit! Ini Kata Bos Ducati Jika Yamaha Mulai Hubungi Jorge Martin!

Nyelekit! Ini Kata Bos Ducati Jika Yamaha Mulai Hubungi Jorge Martin!

PAGARALAMPOS.COM - Ducati kembali membantah rumor perpindahan pembalap Prima Pramac Jorge Martin ke Yamaha. Namun, jika ada tawaran, pabrikan Borgo Panigale, Italia, siap merespons.

Setelah kemenangan ganda yang diraihnya akhir pekan lalu di seri ketujuh MotoGP di Jerman, Jorge Martin semakin menunjukkan kemampuannya.

Martinator menghentikan lari kuat pesaing nomor satu Francesco Bagnaia (Ducati) dan dengan demikian menghancurkan kemenangan dalam balapan sprint dan balapan utama, yaitu. Grand Prix.

Alhasil, Martin selalu finis di posisi tiga besar dalam tiga seri terakhir, yakni. enam balapan berturut-turut, baik di sprint maupun di balapan Grand Prix. Rumor pergantian rookie terbaik musim 2021 kembali beredar.

BACA JUGA:Hebatnya Kerajaan Ini! Ratusan Tahun Tak Tertaklukkan Oleh Majapahit, Ini Kisahnya

Sebagai driver tim kerja, Martin dianggap lebih dari cukup. Pada saat yang sama, Ducati tidak dapat menawarkan status yang diharapkan ini.

Bukan rahasia lagi kalau Martin kecewa setelah kalah dalam perebutan tempat di tim pabrikan bersama Enea Bastianini musim lalu.

Di penghujung tahun lalu, Yamaha menjadi pabrikan yang paling banyak diasosiasikan dengan Martin. Apalagi pabrikan garpu tala ini sedang mencari rekan satu tim yang bisa menandingi Fabio Quartararo.

Franco Morbidelli belum tampil mengesankan meski mencatatkan rekor 11-12 di El Diablo musim ini. Namun, direktur olahraga Ducati Corse Paolo Ciabatti tetap tenang.

BACA JUGA:Menelusuri Pesona Budaya Suku di Pulau Sumatera, Keharmonisan dalam Keberagaman

Meski tidak ada rencana untuk mengubah susunan tim pabrik dan satelit Ducati, khususnya Pramac, Ciabatti yakin Martin lebih memilih bertahan.

Kontrak Martin dengan Ducati, bukan Pramac, berjalan hingga akhir musim depan. Meski Martin akhirnya menerima tawaran dari tim pabrikan lain, Ciabatti meyakinkan bahwa Ducati tidak akan ragu untuk memberikan tawaran yang sebanding.

"Martin memiliki kontrak dua tahun dengan kami," kata Ciabatti dari GPOne.

"Jika dia menerima tawaran tim pabrikan, dia pasti akan memiliki kesempatan untuk menasihati kami agar sesuai dengan tawarannya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: