Hadapi Palestina, Timnas Indonesia Gagal Petik Kemenangan

Hadapi Palestina, Timnas Indonesia Gagal Petik Kemenangan

Hadapi Palestina, Timnas Indonesia Gagal Petik Kemenangan-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM - Timnas Indonesia ditahan imbang Palestina 0-0 dalam lanjutan Fifa Matchday, yang berlangsung di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/). Baik Indonesia maupun palestina sama-sama kesulitan dalam mencetak gol.

Sejak babak di pluitkan, Indonesia berusaha mendominasi permainan, namun berkat pertahanan kokoh Palestina membuat Rizky Ridho dkk gagal menyarangkan gol.

sementara di kubu Palestina, Mereka mendapatkan peluang lewat Mahmoud Wadi. Namun sundulannya masih melebar.

Hingga menit ke-10, Timnas Indonesia tampak masih main hati-hati dan belum akurat dalam memberi umpan. Termasuk saat mendapatkan tendangan bebas yang dieksekusi Marc Klok.

BACA JUGA:Tak Sanggup Taklukan Kerajaan Ini, Ini Alasan Kerajaan Majapahit!

Timnas Indonesia masih kesulitan tembus pertahanan Palestina. Umpan jauh juga belum menemui sasaran hingga menit ke-14.

Indonesia buka peluang lewat lemparan kedalam Pratama Arhan. Namun lemparannya kurang jauh di menit ke-16. Tembakan Dimas Drajad di menit ke-17 juga terlalu lemah.

Dimas Drajad lagi gagal manfaatkan peluang di menit ke-22. Manfaatkan umpan Marc Klok, tendangan masih bisa dibendung kiper.

Marc Klok lagi buka peluang lewat umpan silang di menit ke-25. Namun umpannya ke jantuhg pertahanan Palestina tak bisa dijangkau Elkann Baggott.

BACA JUGA:Sering Didatangi Peziarah! Mengungkap Misteri Makam Angker di Gunung Salak

Menit ke-28, Marselino Ferdinan coba tendangan jarak jauh. Namun tembakannya hasil umpan tendangan sudut Arhan masih mengenai pemain lawan.

Marselino punya peluang lagi di menit ke-31. Hasil umpan satu dua dengan Rafael Struick tapi tendangannya masih bisa diamankan kiper Palestina.

Timnas Indonesia mulai menguasai pertandingan memasui menit ke-34. Namun penyelesaian akhir belum bagus.

Palestina mulai menunjukkan permainan keras. Mahmoud Wadi lakukan pelanggaran kepada Marc Klok di menit ke-37 sehingga hasilkan tendangan bebas.

BACA JUGA:Pengemudi Pemula Wajib Gunakan 6 Tips Ini Biar Aman!

Tendangan bebas Klok nyaris saja jadi gol tapi kiper masih antisipasi dengan tepat. Menit ke-42, tendangan Marselino juga masih bisa diamnankan kiper lawan sehingga skor tetap 0-0.

Rafael Struick berlari sendirian di menit ke-44, coba lewati bek Palestina tapi bola bisa dihalau. Muhammad Soleh dari Palestina mendapatkan kartu kuning pertama usai pelanggaran di menit injury time.

Timnas Indonesia buka peluang lewat tendangan bebas Marc Klok di injury time. Tapi tendangannya hanya mengenai pemain lawan sekaligus menutup babak 1 dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, kedua tim masih berusaha mencari celah untuk membongkar pertahanan. berbagai peluang dicipatakan timnas Indonesia salahsatu melalui aksi Yakob Sayuri yang hampir menceploskan bola ke gawang palestina, namn berkat permainan apik yang ditunjukan bek Palestina Yakob gagal mencetak gol.

BACA JUGA:Benarkah Sumpah Prabu Brawijaya di Puncak Gunung Lawu Karena Kesal dan Marah? Begini Ceritanya!

Setelah 90 menit penuh bermain, kedua tim tidak mampu menyarangakn satu gol pun. skor imbang 0-0 mewarnai Fifa Matchday kali ini. selanjutnya Indonesia akan menghadapi Argentina pada tanggal 19 Juni mendatang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: