Ubah Penampilanmu dengan Coba 7 Rekomendasi Model Rambut Pendek Wanita

Ubah Penampilanmu dengan Coba 7 Rekomendasi Model Rambut Pendek Wanita

Dijamin Nyesel Kalo Gak Coba! 7 Gaya Rambut Pendek-Foto: ist-

PAGARALAMPOS.COM - Rambut ikal sering disebut sebagai rambut yang bergelombang, atau dalam kata lain, wavy hair. Dijuluki sebagai percampuran antara rambut lurus dan keriting, model terbaru apa saja yang bisa Anda tiru?

Bahkan pemilik rambut pendek harus lebih giat dalam menjaga kesehatan rambut, karena rambut pendek lebih rentan terkena rambut bebek.

Rambut bebek, yaitu kondisi dimana rambut rusak dan tidak dapat diperbaiki hanya dengan digunting kembali.

Dari gaya rambut pixie yang edgy hingga bob yang modern, ada banyak pilihan untuk mengambil langkah berani dengan gaya rambut Anda.

BACA JUGA:Bikin Nagih, Inilah Ban Terbaik Indonesia, Nomor 3 Katanya Paling Laris!

1. Bob dengan Teksur yang Berani

Bob adalah potongan rambut pendek yang tak pernah lekang oleh waktu, tetapi di tahun 2023, bob akan diberikan sentuhan tekstur yang lebih berani.

Dengan tambahan layer dan tampilan yang lebih kasual, bob akan memberikan dimensi dan volume pada rambut pendek Anda.

2. Shaggy Bob dengan Poni Depan Untuk tampilan yang santai dan stylish, shaggy bob dengan pony depan akan menjadi trendsetter di tahun 2023.

Potongan ini menghadirkan kesan kasual dan menggerakkan dengan lapisan-lapisan yang terlihat alami. Poni depan memberikan sentuhan feminin yang segar.

BACA JUGA:Inilah 5 Suku Di Sulawesi Utara, Salah Satunya Merupakan Keluarga Kerajaan!

3. Undercut dengan Sentuhan Warna

Jika Anda ingin mengambil risiko dan tampil lebih berani, potongan rambut undercut dengan sentuhan warna akan menjadi pilihan yang tepat.

Potongan pendek di sisi dan belakang kepala, dikombinasikan dengan warna rambut yang kontras, akan menciptakan tampilan yang berbeda dan mencolok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: