BREAKING NEWS: Inilah 6 Ide Gaya Rambut Pixie Hair Cut, Salahsatunya Baby Bangs

BREAKING NEWS: Inilah 6 Ide Gaya Rambut Pixie Hair Cut, Salahsatunya Baby Bangs

rambut pixie--

PAGARALAMPOS.COM - Ini 6 Ide Gaya Rambut wanita yakni Pixie Hair Cut, Salahsatunya Baby Bangs. Ada banyak macam model rambut poni  bagi wanita yang tengah tren saat ini, salah satunya gaya rambut baby bangs.

Namun mungkin akan sulit untuk mengumpulkan gaya rambut ini satu persatu. Untuk itu, mimin mencoba merangkum model poni yang berkembang saat ini di kalangan pencinta kecantikan dan penampilan.

Mana tau ada yang cocok untuk Anda coba. Berikut ulasannya yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Blunt Nicro Bangs

Tampilan poni tumpul ini cukup familiar di teinga. Potongan rambut poni mikro ini adalah perpaduan sempurna antara potongan tumpul dan poni.

BACA JUGA:Mau Penampilanmu Makin Fresh Saat Lebaran? Ide 8 Gaya Rambut Pria Ini Bisa Kamu Coba

BACA JUGA:Tak Disangka, 5 Fakta Sejarah Unik Ini Pernah Terjadi di Dunia

Dengan potongan rambut pendek yang jatuh di dahi dan ditambah dengan potongan rambut bob. Cocok digunakan untuk pesta atau malam dansa.

2. Wispy Baby Bangs

Poni tipis adalah poni berbulu dan lembut yang memberikan tampilan rata dengan mudah.

Poni bayi tipis ini adalah salah satu tampilan kontemporer yang unik dan modern untuk wanita yang lebih menyukai pernyataan gaya eksperimental dan chic. Tren poni ini tengah hits sekarang.

3. Asymmetrical Baby Bangs

Potongan rambut asimetris sebenarnya masih baru dalam mode, cocok untuk tampilan edgy dan berani. Anda bahkan dapat bereksperimen dengan cara yang sama dengan mencoba poni bayi asimetris.

BACA JUGA:Mengungkap Angkernya Misteri Makam di Gunung Salak, Inilah Daftar Nama Makam Bersejarah Disana!
BACA JUGA:Penuh Makam Mistis, inilah Beberapa Makam yang Ada di Gunung Salak, Salah Satunya Makam Nyi Roro Kidul

Di sini, poni bayi akan semakin populer seiring berjalannya waktu dari satu sisi ke sisi lain. Dengan tampilan yang chic dan kekinian, poni bayi rambut pendek ini tentunya akan terlihat modern.

4. Baby Bangs for Long Hair

Tak hanya rambut pendek, rambut panjang pun bisa mencoba model poni bayi.

Caranya potong rambut Anda sesuai dengan yang diinginkan. Kemudian tambahkan poni bayi kecil di dahi Anda. Gaya rambut seperti itu bisa mudah dan cepat dilakukan.

5. Rock Style Bangs

Gaya rambut Rock atau Rockabilly telah menjadi tren selama 45 tahun terakhir. Sekarang gaya itu kembali menjadi mode. Mereka memiliki perpaduan sempurna antara tampilan klasik dan edgy-chic.

BACA JUGA:Hati-hati Kalau Kesini! 4 Lokasi Dipercaya Angker di Gunung Lawu!

BACA JUGA:Jadi Bervolume! Gak Percaya Diri Punya Rambut Tipis? Ini Solusi Atasinya

Tampilan rock bangs dengan potongan rambut berlapis keriting secara keseluruhan ini bisa terlihat edgy pada wanita yang gemar berpenampilan tak kalah fashionista.

6. Wide Baby Bangs with Lob Cut

Jika Anda tidak terlalu suka rambut yang pendek seperti bob, mengapa tidak potongan rambut lob? Tampilannya bisa sangat edgy dan feminin.

Selanjutnya sekarang, Anda dapat terlihat cantic dengan menambahkan poni bayi. Cocok untuk ke kantor atau pesta, bukan?*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: