Inilah 5 Wisata di Kepulauan Seribu Yang Punya Pemandangan Menarik!

Inilah 5 Wisata di Kepulauan Seribu Yang Punya Pemandangan Menarik!

Inilah 5 Wisata di Kepulauan Seribu Yang Punya Pemandangan Menarik!--

PAGARALAMPOS.COM – Inilah 5 Wisata di Kepulauan Seribu Yang Punya Pemandangan Menarik yang wajib kalian kunjungi. Bahkan, keindahan tempat wisata ini tak tertandingi. Wajar jika banyak wisatawan yang rela jauh-jauh untuk datang ke kepulauan seribu hanya untuk berwisata.

Pasalnya, lelah perjalanan jauh pasti akan terbayarkan ketika sudah sampai ke lokasi karena keindahan tempat wisata yang ada di ke pulauan seribu ini. Penasaran apa saja tempat wisatanya! Yuk simak artikel lengkap di bawah ini!

Ini Dia 5 Tempat Wisata Indah di Kepulauan Seribu

1. Pulau Macan

Pulau Macan memiliki konsep yang berbeda dengan pulau lain di kawasan Kepulauan Seribu.

BACA JUGA:Pesona Kepulauan Seribu, 5 Wisata yang Menggoda dengan Keindahan yang Tak Tertandingi

Pulau ini mengusung konsep eco-resort, sehingga Anda akan menemukan banyak resort ramah lingkungan dengan fasilitas lengkap di pulau ini. Keunikan lain dari pulau ini juga akan muncul ketika air laut mulai surut.

Pada saat itu, Anda akan melihat munculnya pulau lain, yang disebut Pulau Macan Kecil. Anda juga dapat mengunjunginya dengan menyeberang dengan berjalan kaki.

2. Pulau Tidung

Wisata Kepulauan Seribu yang pertama adalah Pulau Tidung. Melansir dari indonesia.travel, Pulau Tidung memiliki 2 pulau, yaitu Pulau Tidung Besar serta Pulau Tidung Kecil. Kedua pulau ini dihubungkan oleh Jembatan Cinta.

BACA JUGA:Belum Tersaingi! Inilah 4 Merk Ban Motor Terbaik Di Indonesia 2023

Pulau Tidung Besar merupakan pulau berpenghuni yang memiliki fasilitas umum yang terbilang lengkap. Sedangkan, Pulau Tidung Kecil adalah kawasan tidak berpenghuni yang dijadikan untuk penelitian dan konservasi hutan bakau (mangrove).

Meski begitu, Anda dapat melakukan aktivitas seperti snorkeling serta diving di Pulau Tidung Kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: