Dipakai Pemain Moto GP! Inilah 4 Merk Ban Motor Ini Paling Populer Di Indonesia

Dipakai Pemain Moto GP! Inilah 4 Merk Ban Motor Ini Paling Populer Di Indonesia

Dipakai Pemain Moto GP! Inilah 4 Merk Ban Motor Ini Paling Populer Di Indonesia-tangkapan layar-gridoto.com

Tak hanya itu saja, ban motor Michelin ini dikenal memiliki daya tahan lama dan sangat awet.

Bahkan, ban motor terbaik yang satu ini pun juga menyediakan berbagai jenis ban sepeda motor, baik motor matic, motor sport, motor cross sampai pada moge.

Di sisi lain, kemampuan daya cengkeram super kuat dan berkualitas yang anti selip yang dimiliki oleh ban motor terbaik untuk harian ini pun dijamin akan memberikan keamanan dan kenyamanan saat berkendara pun akan didapatkan oleh setiap pengemudi.

BACA JUGA:Gak Usah Bingung Lagi! Inilah 6 Rekomendasi Model Rambut Wanita yang Lagi Tren

Selain itu, ban motor Michelin ini juga akan terbagi pada beberapa tipe, seperti Pilot Street Radial, Pilot Road, Pilot Power, Starcoss, dan sebagainya.

Karena kualitasnya tersebut maka harga ban motor terbaik merk Michelin ini dibanderol antara Rp 300 ribu sampai Rp 2 jutaan.

Harga ban motor Michelin ini memiliki kisaran yang sama dengan merek Bridgestone karena memang kualitasnya yang sama-sama internasional.

3. Dunlop

Ban motor Dunlop merupakan ban yang masuk dalam daftar ban motor terbaik yang bisa anda jadikan referensi, terutama bagi kawan-kawan yang memiliki motor sport atau touring.

BACA JUGA:Waduh! Inilah 4 Misteri Gunung Salak yang Dipemuhi Makam

Sebab, salah satu merek ban motor yang diimport dari luar negeri dan dijual di Indonesia ini dikenal memiliki keunggulan dalam menyesuaikan berbagai macam kondisi medan jalan yang ditempuh.

Dengan menyandang nama besar maka merk ban motor terbaik Dunlop ini pun memiliki banyak konsumen setia karena kualitas dan keunggulan yang ditawarkan ban motor Dunlop tersebut.

Yang cukup menarik minat konsumen terhadap ban Dunlop ini yaitu meski memiliki kualitas tinggi namun harga jualnya terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan beberapa ban motor terbaik besutan produsen lain.

Sebab, diketahui bahwa harga ban motor Dunlop sendiri dipatok dengan banderol yang tak terlalu mahal untuk sekelas ban bertara internasional, yaitu dibanderol antara Rp 100 ribu sampai Rp 400 ribuan.

Harga ban motor terbaik merek Dunlop ini memang cukup murah jika dibandingkan dengan Michelin dan Bridgestone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: