PMII Kota Pagar Alam Resmi Dilantik , Ini yang Disampaikan Pemkot!

PMII Kota Pagar Alam Resmi Dilantik , Ini yang Disampaikan Pemkot!

PMII Kota Pagar Alam Resmi Dilantik , Ini yang Disampaikan Pemkot!-foto : reri/Pagaralampos-

PAGAR ALAM,PAGARALAMPOS.COM - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdako PAGAR ALAM, Dahnial Nasution menghadiri pelantikan pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Sekaligus membuka Pelatihan Kader Dasar (PKD) Tingkat I PMII Cabang Kota Pagar Alam, bertempat di Gedung Seminal Villa dan Hotel Gunung Gare.

“Semoga dengan hadirnya latihan PKD Tingkat I ini dapat terbinanya kader PMII yang memiliki kemampuan intelektual dalam memetakan peradaban dan memformulasikan gagasan dalam lingkup organisasi,”tutur Asisten I pada sambutannya.

BACA JUGA:Menarik! Begini Cerita Mistis di Puncak Gunung Lawu Dipenuhi Makam!

Danial juga menjelaskan, latihan kader I merupakan salah satu bagian dari usaha untuk melanjutkan kaderisasi.

Dan merupakan langkah untuk mencetak kader menjadi berorientasi kepada pemahaman organisasi yang maju dan serta mampu bersaing di era global ini.

Melalui, lanjut Danial, kegiatan pelatihan ini, semoga dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempersiapkan calon pemimpin-pemimpin bangsa.

Pastinya juga yang memiliki jiwa kebangsaan yang berlandaskan nilai-nilai ajaran Islam yang di implementasikan melalui sikap, perilaku dan tindakan yang baik.

BACA JUGA:Inilah Sederet Makan di Puncak Gunung Lawu! Benarkah Mistiknya Kuat? Ini Faktanya!

"Kedepannya saya juga berharap kepada peserta pelatihan ini, untuk ikut berperan di dalam seluruh proses kehidupan umat dan bangsa dalam konteks kesatuan dan persatuan serta kebersamaan untuk ikut mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerahnya,"harapnya.

Sementara itu, Ketua PMII Kota Pagaralam, Toni mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Pagaralam yang telah hadir dalam kegiatan pelantikan serta Pelatihan Kader Dasar (PKD). 

"Dengan diadakannya pelantikan serta PKD diharapkan kedepanya untuk para sahabat-sahabati bisa lebih memaksimalkan kembali apa yang menjadi visi dan misi dari PMII,"pungkasnya. 

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, merupakan organisasi kemahasiswaan yang berdiri pada tanggal 17 April 1960 di Surabaya. 

BACA JUGA:Gak Pede Punya Wajah Bulat? Cobain Deh 5 Rekomendasi Model Rambut Cocok Sesuai Wajahmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: