Terkenal Angker, inilah 5 Tempat Terangker di Gunung Lawu

Terkenal Angker, inilah 5 Tempat Terangker di Gunung Lawu

Terkenal Angker, inilah 5 Tempat Terangker di Gunung Lawu-Foto: ist-

PAGARALAMPOS.COM - Bagi para pecinta alam pasti sudah tidak asing lagi dengan panorama alam yang disajikan pegunungan. Di Indonesia sendiri terdapat berbagai gunung dengan keindahan khasnya masing-masing.

Namun siapa sangka dibalik keindahan tersebut gunung menyimpan berbagai misteri yang membuat kita bertanya-tanya tentang kebenerannya. Bagi sebagian orang khususnya yang pernah mengalaminya pasti sudah percaya dengan mistis yang tersimpan di atas gunung. 

Artikel ini akan mengungkap beberapa tempat angker di Gunung Lawu yang menarik perhatian banyak orang.

1. Candi Sukuh

Candi Sukuh adalah salah satu candi Hindu yang terletak di lereng Gunung Lawu. Candi ini dikenal memiliki keunikan arsitektur yang berbeda dengan candi-candi Hindu lainnya di Indonesia.

BACA JUGA:Pilih 5 Model Pixie Cut Berdasarkan Bentuk Wajahmu, Jadikan Tampilan Makin Ciamik

Selain itu, Candi Sukuh juga dipercaya memiliki energi spiritual yang kuat. Banyak orang yang mengunjungi candi ini dengan tujuan spritual atau meditasi. 

Namun, ada juga cerita-cerita tentang kejadian aneh di sekitar Candi Sukuh, seperti suara-suara misterius dan penampakan makhluk gaib yang sering terlihat di malam hari.

2. Hutan Lawu

Hutan Lawu merupakan hutan yang menjulang tinggi di sekitar Gunung Lawu. Hutan ini terkenal sebagai tempat yang cukup sulit dijelajahi dan banyak pohon-pohon besar yang membentuk suasana yang misterius. 

Beberapa pendaki atau pengunjung melaporkan pengalaman yang aneh saat berada di dalam hutan ini. 

BACA JUGA:Gak Kalah Keren! inilah 7 Style Rambut Tren 2023 Kecintaan Para Wanita

Mereka mendengar suara-suara aneh, melihat bayangan-bayangan tak terlihat, atau merasa ada energi yang tidak biasa di sekitar mereka. 

Hal ini membuat Hutan Lawu menjadi salah satu tempat angker yang menarik perhatian para penjelPawit

3. Sendang Pawitr

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: