Jangan Main - main! Wajib Gunakan 4 Ban Motor Terbaik di Indonesia Ini Biar Berkendara Nyaman!

Jangan Main - main! Wajib Gunakan 4 Ban Motor Terbaik di Indonesia Ini Biar Berkendara Nyaman!

Jangan Main - main! Wajib Gunakan 4 Ban Motor Terbaik di Indonesia Ini Biar Berkendara Nyaman!--

PAGARALAM POS.COM – Kalau Urusan ban motor harus teliti ya, jangan main - main, biar berkendara anda aman dan nyaman. Untuk persoalan ban motor ini, anda wajib gunakan 4 ban motor terbaik di Indonesia ini biar berkendara nyaman!

Ini ban motor terbaik di Indonesia
Ban Motor Michelin
Selain itu, Michelin merupakan salah satu merk ban terkemuka di dunia yang masuk juga dalam kategori merk ban motor terbaik.
BACA JUGA:Ini Nih 4 Rekomendasi Merk Ban Motor Terbagus di Indonesia
Ban motor Michelin ini memang sudah sangat terkenal di seluruh dunia pasalnya ban motor yang satu ini kerap kali digunakan dalam berbagai ajang balapan sekelas moto GP dengan berbagai kelas serta pertandingan balap formula 1.

Tak hanya itu saja, ban motor Michelin ini dikenal memiliki daya tahan lama dan sangat awet.
Bahkan, ban motor terbaik yang satu ini pun juga menyediakan berbagai jenis ban sepeda motor, baik motor matic, motor sport, motor cross sampai pada moge.
 
Di sisi lain, kemampuan daya cengkeram super kuat dan berkualitas yang anti selip yang dimiliki oleh ban motor terbaik untuk harian ini pun dijamin akan memberikan keamanan dan kenyamanan saat berkendara pun akan didapatkan oleh setiap pengemudi.

Selain itu, ban motor Michelin ini juga akan terbagi pada beberapa tipe, seperti Pilot Street Radial, Pilot Road, Pilot Power, Starcoss, dan sebagainya.
Karena kualitasnya tersebut maka harga ban motor terbaik merk Michelin ini dibanderol antara Rp 300 ribu sampai Rp 2 jutaan.

Harga ban motor Michelin ini memiliki kisaran yang sama dengan merek Bridgestone karena memang kualitasnya yang sama-sama internasional.

Ban Motor Dunlop
Ban motor Dunlop merupakan ban yang masuk dalam daftar ban motor terbaik yang bisa anda jadikan referensi, terutama bagi kawan-kawan yang memiliki motor sport atau touring.

Sebab, salah satu merek ban motor yang diimport dari luar negeri dan dijual di Indonesia ini dikenal memiliki keunggulan dalam menyesuaikan berbagai macam kondisi medan jalan yang ditempuh.
BACA JUGA:Awas Salah Pilih! Ini 5 Merek Ban Motor Tubeless Paling Awet
Dengan menyandang nama besar maka merk ban motor terbaik Dunlop ini pun memiliki banyak konsumen setia karena kualitas dan keunggulan yang ditawarkan ban motor Dunlop tersebut.

Yang cukup menarik minat konsumen terhadap ban Dunlop ini yaitu meski memiliki kualitas tinggi namun harga jualnya terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan beberapa ban motor terbaik besutan produsen lain.

Sebab, diketahui bahwa harga ban motor Dunlop sendiri dipatok dengan banderol yang tak terlalu mahal untuk sekelas ban bertara internasional, yaitu dibanderol antara Rp 100 ribu sampai Rp 400 ribuan.

Harga ban motor terbaik merek Dunlop ini memang cukup murah jika dibandingkan dengan Michelin dan Bridgestone.
BACA JUGA:Perhatikan! Inilah 4 Merk Ban Motor Paling Populer Di Indonesia!
Ban Motor IRC
Ban motor IRC ini memang sudah cukup populer dikenal oleh masyarakat Indonesia karena keunggulan serta kualitas yang ditawarkannya.

Maka, sangat wajar jika ban IRC ini merupakan salah satu dalam daftar ban motor terbaik kelas dunia yang juga dijual di Tanah Air.

Beberapa ban buatan pabrik PT Gajah Tunggal Tbk ini memang sudah sangat terkenal, bahkan beberapa pabrikan sepeda motor di Tanah Air pun banyak yang menggunakan ban motor IRC ini sebagai ban standar bawaan pabrik.
BACA JUGA:Mau Ban Motor Tidak Cepat Aus! Anda Wajib Lakukan 4 Tips Ini
Sebab, selain memiliki kualitas yang bagus, merk ban motor terbaik IRC ini pun juga dikenal sangat awet saat digunakan serta memiliki daya cengkeram yang cukup tinggi.

Sehingga, bisa dipastikan bahwa ban motor IRC ini aman digunakan baik saat musim panas maupun musim hujan dengan kondisi jalan apapun.

Maka, sangat wajar jika IRC menjadi merek dagang ban yang masuk dalam kategori daftar ban motor terbaik yang dipasarkandi Indonesia.

Untuk harga ban IRC sendiri pun bermacam-macam tergantung dari ukuran dan tipenya. Untuk harga ban motor IRC tipe luar Tubeless berkisar antara Rp 90 ribuan hingga Rp 166 ribuan.
BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Pilih, Ini Ban Motor Terbaik di Indonesia
Sementara untuk tipe ban IRC luar Tube Tyre berada di angka Rp 100 ribuan sampai Rp 300 ribuan. Ban motor IRC ini memang dikenal cukup terjangkau untuk sekelas ban motor terbaik.

Ban Motor Bridgestone
Salah satu merk ban yang masuk dalam daftar ban motor terbaik yaitu ban motor Bridgestone.

Pasalnya, merek ban yang satu ini memiliki kemampuan yang cukup unggul, khususnya dalam menjaga kestabilan laju kendaraan.

Tak hanya itu saja, desain ukirannya pun cukup menarik karena ban motorBridgestone memang dikonsep untuk menunjang performanya agar lebih optimal ketika dikendarai untuk melewati medan apapun.
BACA JUGA:Mau Berkendara Nyaman! Ini 4 Ban Motor Terbaik Yang Wajib Kamu Coba
Selain itu, merk ban motor terbaik Bridgestone ini juga mampu mencegah terjadinya selip ban sehingga kecelakaan pun bisa dihindari.

Maka, wajar jika Bridgestone ini menjadi merek ban yang produknya sering digunakan pada ajang balap bergengsi seperti Formula F1 dan MotoGP.

Sebagai salah satu ban motor terbaik kelas premium dan sudah mendunia maka harga ban motor Bridgestone pun dibanderol sangat mahal di mana kisaran antara Rp 1 juta hingga Rp 2 jutaan.

Namun, ada beberapa tipe juga yang dibanderol pada kisaran angka Rp 300 ribuan hingga Rp 900 ribuan.
Sebagai ban motor terbaik kelas duniaharga ban motor Bridgestone tersebut memang terbilang wajar.

Namun begitu, kualitas ban motor Dunlop ini tak berbeda jauh dengan lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: