5 Tempat Wisata Berperingkat Teratas di Belanda

5 Tempat Wisata Berperingkat Teratas di Belanda

5 Tempat Wisata Berperingkat Teratas di Belanda--

PAGARALAMPOS.COM - Belanda (juga dikenal sebagai Belanda) dikenal di mana-mana sebagai tanah kincir angin, kanal, dan tulip, dan pengunjung hari ini pasti akan menemukan ini di antara banyak tempat wisatanya. 

Namun bersama dengan taman-taman yang mempesona dan desa-desa yang indah, mereka juga akan menemukan ibukota yang hidup penuh dengan museum yang memamerkan warisan seniman yang kaya di negara itu (pikirkan Rembrandt dan Van Gogh). 

Ada istana abad pertengahan dan pemandangan kota, taman nasional seluas 13.800 acre, dan sistem pengendali air pasang yang dinamai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Modern. 

Semua atraksi dan hal-hal yang harus dilakukan ini berada dalam area yang relatif kompak, dan lanskapnya cukup datar (ketinggian tertinggi hampir seribu kaki di atas permukaan laut). 

BACA JUGA:Wow! Ini Dia 11 Wisata Terbaik Di Negara Thailand, Menjadi Tujuan Utama Wisatawan!

Jadi mudah untuk melakukan setidaknya jalan-jalan kecil dengan cara Belanda: dengan sepeda. Banyak komunitas yang secara aktif mendorong penggunaan tenaga pedal dan menyediakan sepeda gratis untuk menjelajahi pemandangan. 

Namun Anda memilih untuk melihat Belanda, Anda dijamin waktu yang tepat di salah satu budaya paling ramah dan paling liberal di Eropa.

1 Jordaan dan Kanal Amsterdam

Kanal adalah bagian dari pemandangan kota Amsterdam - dan pesona - seperti berada di Venesia, dan beberapa kenangan yang paling abadi dari setiap kunjungan adalah waktu yang dihabiskan untuk menjelajahi perairan kota yang indah.

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewat! ini Dia 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terpopuler di NTB

2 Keukenhof

Pikirkan Belanda, dan Anda pasti akan memikirkan tulip, bunga paling populer di negara itu. Dan salah satu tempat paling indah untuk dikunjungi di Belanda menampilkan ini dan lampu musim semi lainnya dengan kelimpahan spektakuler. Keukenhof, atau dikenal sebagai Taman Eropa, berada di pinggiran Lisse, dalam apa yang secara luas dianggap sebagai "sabuk bohlam" Belanda. 

3 The Rijksmuseum, Amsterdam

Rijksmuseum yang spektakuler (alias Museum Nasional Belanda) di Amsterdam telah mengumpulkan seni langka dan barang antik sejak tahun 1809. Tidak mengherankan, koleksi yang luas saat ini berjumlah hampir tujuh juta karya seni, termasuk 5.000 lukisan di lebih dari 250 kamar, serta perpustakaan yang luas dengan sekitar 35.000 buku. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: