Persija Akhirnya Isi Slot Pemain Asia, Siapakah Dia?

Persija Akhirnya Isi Slot Pemain Asia, Siapakah Dia?

Persija Akhirnya Isi Slot Pemain Asia, Siapakah Dia?-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Persija Jakarta terus memperkuat roster menghadapi musim Liga 2023/2024. Macan Kemayoran secara resmi menandatangani Ryo Matsumura Jepang untuk kontrak tiga tahun.

Ryo merupakan pemain ketiga yang dibawa Persija ke bursa transfer ini setelah Rizky Ridho dan Akbar Arjunsyah.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari Persia dan senang bermain sepak bola di depan Jakmania," kata Ryo di situs resmi Iran.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan gelar liga bersama Persia musim depan," tambahnya. Ryo memulai karir profesionalnya di Jepang selama enam tahun. Selama itu dia bermain untuk Vissel Kobe, Tochigi SC, Tokushima Vortis dan Nagano Parceiro.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Keren di Thailand, Nomor 2 Bernuansa Kerajaan!

Pada tahun 2018 ia mencoba memperluas aktivitasnya ke luar negeri. Ryo kemudian bermain untuk klub Liga 2 Thailand Rayong FC.

Setelah bermain bagus di Rayong, Ryo direkrut oleh klub Liga 2 Thailand lainnya, Chiangmai FC. Dia memiliki sejarah yang baik dengan dua tim divisi dua Thailand dan ditawari oleh tim divisi satu Thailand BG Pathum United pada tahun 2021.

Di BG Pathum United, Ryo membantu klub memenangkan gelar liga Thailand. Dia kemudian dipinjamkan ke Police Ground FC pada pertengahan musim.

BG Pathum United kemudian meminjamkan Ryon 2022 ke Persis Solo untuk membela tim di Ligue 1 musim 2022/2023.

Di Persis, pemain berusia 28 tahun itu kembali tampil apik dengan catatan 28 pertandingan, 11 gol, dan enam assist. Penampilan bagus yang kemudian membuatnya tertarik dengan klub ibu kota Persija Jakarta.

BACA JUGA:Tidak Hanya Terkenal, Ternyata Gunung Ini Terluas di Indonesia

Di Iran, Ryo memakai jersey nomor tujuh. Nomor ini sebelumnya dikenakan oleh Rezaldi Hehanusa yang kini bergabung dengan rival Persib Bandung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: