Serial Castle Rock, Horor Dalam Film Ini Terasa Kelam dan Penuh Adegan Mengejutkan (01)

Serial Castle Rock, Horor Dalam Film Ini Terasa Kelam dan Penuh Adegan Mengejutkan (01)

Horor Dalam Film Ini Terasa Kelam dan Penuh Adegan Mengejutkan--google.com

PAGARALAMPOS.COM – Castle Rock adalah serial televisi web antologi horror psikologis Amerika yang menampilkan dan terinspirasi oleh karakter yang dibuat oleh Stephen King dan kota fiksinya Castle Rock, Maine. 

Dibintangi oleh Andre Holland, Bill Skarsgård, Jane Levym dan Sissy Spacek, Castle Rock (2018) tayang pada 5 Oktober 2020 lalu di layanan streaming Hulu.

Diangkat dari karya-karya Stephen King, serial horor ini menggabungkan berbagai karakter dan kisah yang berlatar di kota fiktif, Castle Rock, Maine.

BACA JUGA:City of Life and Death, Visualisasi yang Nyata Mengenai Betapa Kejamnya Perang (01)

Nah, bagi kalian penggemar karya novelis Stephen King, pasti tahu dengan ‘Castle Rock’ –merupakan nama kota yang menjadi lokasi cerita dalam ‘universe’-nya Stephen King.

Beberapa novel terkenal Stephen King (seperti ‘Cujo’ hingga ‘The Mist’) bersetting di kota Castle Rock, walaupun ceritanya tak saling berhubungan. 

BACA JUGA:City of Life and Death, Visualisasi yang Nyata Mengenai Betapa Kejamnya Perang (02)

Kini, serial tv ini menjadi tayangan Netflix ketika seperti kisah karya Stephen King lainnya, banyak kejadian-kejadian aneh menyertai tayangannya.

Sinopsis: Serial Castle Rock mengisahkan tentang sebuah kejadian misterius yang terjadi di sebuah kota kecil bernama Castle Rock, yang terletak di Maine, Amerika Serikat.

BACA JUGA:City of Life and Death, Visualisasi yang Nyata Mengenai Betapa Kejamnya Perang (03)

Kisah utama dari Castle Rock adalah sebuah penjara bernama Shawshank  yang menjadi sumber penghidupan bagi sebagian besar warga kota tersebut. 

Bisa dibayangkan, betapa kelamnya kondisi sebuah kota yang harus menggantungkan ekonominya pada sebuah tempat para narapidana.

Dikisahkan dalam penjara Shawshank, sipir penjaga Dale Lacy (Terry O'Quinn) tiba-tiba bunuh diri tepat sehari sebelum dia pensiun. 

BACA JUGA:Fiksional Epik Biopik Seorang Vampir yang ‘Hidup Datar’ Selama Beratus Tahun (01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: