Kemenparekraf Susun Buku Panduan Komunikasi Krisis Kepariwisataan
Kemenparekraf Susun Buku Panduan Komunikasi Krisis Kepariwisataan-tangkapan layar-kemenparekraf.go.id
Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Tjok Bagus Pemayun, menjelaskan pihaknya mengapresiasi.
dan juga berterima kasih dengan diadakannya kegiatan talkshow ini yang diharapkan bisa dihimpun berbagai masukan terkait kondisi yang terjadi di lapangan yang langsung dialami oleh para pelaku pariwisata dan masyarakat saat terjadi krisis.
Sehingga pemerintah bisa menganalisis dan selanjutnya bisa ditetapkan sebuah keputusan dan kebijakan yang tepat.
“Dalam penanganan krisis memang perlu sebuah sistem penyampaian informasi yang dikelola secara profesional. Karena cara penyampaian informasi yang kurang bagus akan menimbulkan bias informasi. Maka dari itu perlu dibuat panduan, pedoman atau alur yang pasti dalam penanganan informasi terkait krisis,” katanya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: kemenparekraf.go.id