Soal Jarak Tempuh, Mobil Listrik Mercedes-Benz Juaranya

Soal Jarak Tempuh, Mobil Listrik Mercedes-Benz Juaranya

Soal Jarak Tempuh Mobil Listrik Mercedes-Benz Juaranya!--

PAGARALAMPOS.COM – Untuk sekarang ini, sudah banyak mobil listrik dari berbagai merk yang dipasarkan di Indonesia, mulai dari harga yang murah hingga harga yang paling mahalpun sudah bisa dimiliki oleh konsumen.

 

Nah, berbicara masalah mobil listrik, pastinya para konsumen sering menanyakan berapa lama daya tahan batrenya atau bisa menempuh jarak berapa jauh. Untuk soal jarak, sampai saat ini, mobil listrik keluaran Mercedes-Benz masih tetap mobil yang mempunyai jarak tempuh paling jauh dibandingkan dengan mobil listrik merk lainnya. 

 

Penasaran dengan mobil listrik Mercedes-Benz, simak penjelasan lengkapnya ini!  

 

Mobil listrik Mercedes-Benz ini resmi diluncurkan Pada akhir 2022 lalu, jenis mobil Sedan listrik premium ini pastinya punya spesifikasi yang sangat menakjubkan dan bisa menarik para konsumennya.

BACA JUGA:Andalkan Pemandangan Selat Sumbawa, Desa Wisata Labuhan Lombok Tembus ADWI 2023

Pada bagian eksteriornya, jarang dihiasi dengan garis lekuk. Sehingga, tampilannya jadi terlihat lebih aerodinamis. Apalagi, bodinya juga memiliki transisi yang halus.

 

Khusus varian AMG, dilengkapi dengan Front bumber AMG dengan front splitter berwarna high-gloss chrome serta flic dan fin pada bagian saluran udara sebelah kiri dan kanan.

 

Pada bagian kaki-kaki, dibekali dengan pelek AMG multi-spoke berbahan light-alloy dengan ukuran 21 inci. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: