5 Tempat Wisata Aquarium Terbesar di Indonesia, yang Wajib Banget Kamu Kunjungi!

5 Tempat Wisata Aquarium Terbesar di Indonesia, yang Wajib Banget Kamu Kunjungi!

5 Tempat Wisata Aquarium Terbesar di Indonesia Wajib Banget Kamu Kunjungi-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja, tentu akan membuat seseorang mencari tempat wisata yang berbeda. 

Misalnya wisata aquarium di Indonesia yang sudah populer yaitu di Ancol. Ada banyak pilihan wisata aquarium yang seru di sana. Paduan antara keindahan bawah laut dengan ekosistem dari para biota laut yang sangat menakjubkan, bisa dilihat di sana. 

Wisata aquarium juga merupakan wisata edukasi yang cocok dikunjungi bersama anak-anak dan keluarga.

1. Seaworld Ancol

Siapa yang tidak kenal Seaworld Ancol? Walau Anda mungkin belum pernah ke sana, namun nama dari tempat wisata ini pasti sudah pernah Anda dengar sebelumnya. tempat wisata ini memang merupakan tempat wisata yang terkenal.

BACA JUGA:Curug Tilu Leuwi Opat Tempat Wisata Alam Bandung, Cocok untuk Healing Bareng Keluarga

BACA JUGA:Kok Bisa Flu Tak Kunjung Sembuh? ini Dia 7 Penyebabnya

Dimana akuarium ini adalah akuarium laut terbesar yang ada di Asia Tenggara. Akuarium ini menampung banyak sekali jenis biota laut yang didatangkan dari sleuruh nusantara.

Objek wisata edukatif ini merupakan pilihan yang tepat untuk berwisata bersama keluarga. Selain ikan air laut, Anda juga akan menemukan beberapa ikan air tawar yang berada di area air tawar.

Selain ikan dan biota air, rupanya ada juga hewan lainnya dari kelas anvertebrata, reptil, hingga mamalia yang ada di sana.

Karena kelengkapannya, akuarium ini memang cocok untuk wisata edukasi dan juga Tempat Liburan Akhir Semester di Jakarta.

BACA JUGA:Taman Begonia, Tempat Selfie Plus Wisata Edukasi Di Lembang

BACA JUGA:Gunung Lesung Bali: Keindahan Alam dan Petualangan Mendaki yang Menarik

2. Akuarium Air Tawar (TMII)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: