Wow Mudah Banget! Ini 4 Tips Bersihkan Bercak Putih Bodi Motor

Wow Mudah Banget! Ini 4 Tips Bersihkan Bercak Putih Bodi Motor

Wow Mudah Banget! Ini 4 Tips Bersihkan Bercak Putih Bodi Motor--

Nah, langkah lain yang bisa Anda lakukan dalam penerapan cara menghilangkan bercak putih pada body motor adalah dengan menggunakan cairan yang memang khusus digunakan untuk membersihkan cat.

 

Anda bisa membelinya di beberapa toko cat. Pilih produk yang memiliki kualitas terbaik dan bisa digunakan untuk bodi motor.

BACA JUGA:Wisata Alam Taman Langit Tangkeban: Alternatif Liburan Seru dengan Suasana yang Asri

Langkah ini dinilai sebagai cara yang efektif untuk memastikan bahwa permukaan body motor benar-benar terbebas dari noda bercak putih membandel akibat proses penguapan dari air hujan.

 

Maka dari itu, untuk Anda yang benar-benar ingin mendapatkan hasil terbaik, Anda bisa menggunakan cara ini, yakni dengan cairan pembersih khusus.

 

Caranya cukup mudah. Tuangkan sedikit cairan pembersih cat ke spon. Lalu, dengan spon tersebut, usap bagian permukaan bodi motor dengan gerakan memutar sambil ditekan.

 

Jika sudah, tunggu sekitar 5 menit. Kemudian, bersihkan dengan cara dibilas dengan air bersih sampai cairan yang menempel hilang.

BACA JUGA:Explore Keindahan Telaga Bedakah, Destinasi Wisata Andalan di Kabupaten Wonosobo

Hanya saja, harganya sedikit lebih mahal ketimbang menggunakan beberapa langkah alternatif lainnya.

 

Nah itulah beberapa tips cara membersihkan bercak putih pada bodi motor yang bisa anda coba dan terapkan pada motor kesayangan anda, semoga informasi ini bisa bermanfaat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: