Wajib Diketahui! Ini 5 Rekomendasi SMP Favorit di Malang

Wajib Diketahui! Ini 5 Rekomendasi SMP Favorit di Malang

Wajib Diketahui! Ini 5 Rekomendasi SMP Favorit di Malang--

PAGARALAMPOS.COM - Wajib Diketahui! Ini 5 Rekomendasi SMP Favorit di Malang

Daerah Malang sendiri mempunyai banyak tempat untuk menimba ilmu, baik negeri dan swasta. Seperti yang diketahui, kota Malang adalah salah satu kota yang ada di Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Kota Malang juga mendapat julukan sebagai kota pelajar. Bahkan, beberapa orang mungkin mengenalnya dengan julukan kota bunga. Tidak heran jika banyak wisatawan dan turis yang berdatangan ke kota Malang untuk menikmati keindahan alamnya.

Rekomendasi SMP Terbaik di Malang dan Favorit

BACA JUGA:Terungkap, Ternyata Ini Penyebab Kematian Sejoli WN China

Bagi Anda yang tinggal di daerah Malang, mungkin bingung memilih sekolah untuk sang anak. Apalagi jika Anda adalah pendatang baru yang memilih kota Malang sebagai tempat untuk menimba ilmu.

• SMPN 1 Malang

Salah satu rekomendasi dan masuk sebagai sekolah favorit di Malang adalah SMPN1 Malang. Lokasi sekolah ini terbilang sangat strategis karena berasa di Jalan Ijen, belakang Kantor Perpustakaan Umum dan Arsip Malang. Selain itu, para murid langsung bisa mengunjungi Perpus Daerah yang lengkap dan modern hanya dengan jalan kaki saja. SMPN 1 MAlang merupakan salah satu SMP di Malang yang jadi inceran orangtua dan calon siswa.

• SMPN 3 Malang

BACA JUGA:Wah! Ternyata Begini 5 Cara Mengatasi Hidung Tersumbat Saat Tidur

Jika Anda mencari SMP terbaik di Malang, salah satu list rekomendasinya adalah SMPN3 Malang. Sekolah ini dianggap sebagai sekolah favorit meski bangunannya tidak sebagus sekolah lain. Namun, yang menjadi keunggulannya, lokasi sekolah ini terletak di jantung kota, yakni di Jalan Majapahit.

SMPN 3 Malang ini pun mempunyai tenaga pengajar yang disiplin dan sumber daya manusia yang bagus. Oleh karena itu, jika Anda ingin masuk ke sekolah ini, ada baiknya untuk berusaha dalam belajar. Pasalnya, nilai akhir atau rapor harus rata-rata 9 dan bersaing melalui jalur seleksi online.

• SMP Permata Jingga

Sekolah yang lokasinya jadi satu dengan salah satu SD terbaik di Malang, SD Unggulan Permata Jingga tersebut termasuk baru. Berdiri diatas tahan seluas 880 meter persegi dan mengusung kurikulum 2013. Biaya masuk SMP Permata Jingga Malang untuk tahun ajaran 2022/2023 sekitar 11 jutaan all in. Menariknya, sama seperti di SD-nya, biaya tersebut bisa dicicil 2x.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: