Halalbihalal Bersama IPPU, Menteri Basuki: Jaga Kebersamaan Demi Keberlanjutan Silaturahmi

Halalbihalal Bersama IPPU, Menteri Basuki: Jaga Kebersamaan Demi Keberlanjutan Silaturahmi

Halalbihalal Bersama IPPU, Menteri Basuki: Jaga Kebersamaan Demi Keberlanjutan Silaturahmi-Tangkapan layar-Pu.go.id

 

PAGARALAMPOS.COM - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444H, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Menghadiri kegiatan Halalbihalal bersama Ikatan Pensiunan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (IPPU), Sabtu 13 Mei 2023 di Auditorium Kementerian PUPR.

Kegiatan Halalbihalal ini dihadiri pula oleh Menteri Negara Perumahan Rakyat dan Pemukiman Indonesia ke-3, Akbar Tandjung, Menteri Permukiman dan Pengembangan Wilayah Indonesia Kabinet Persatuan Nasional, Erna Witoelar, para senior Kementerian PUPR, serta para pengurus dan anggota IPPU baik secara daring maupun luring.

Menteri Basuki mengatakan, Halalbihalal yang bertemakan “Merajut Silaturahmi Menyatukan Hati dalam Membangun Kebersamaan”.

BACA JUGA:PUPR Lanjutkan Pembangunan Sarana dan Prasarana Pendukung Zona Inti PLBN Terpadu Napan

ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat menularkan energi positif. 

“Melalui kegiatan seperti ini, kita bertemu dengan teman lama sehingga menularkan energi positif. Mudah-mudahan dapat memperpanjang umur kita,” kata Menteri Basuki.

Dalam kesempatan ini, Menteri Basuki juga memperkenalkan para pimpinan tinggi eselon I yang sedang menjabat di Kementerian PUPR dan memohon dukungan dari para senior. 

“Kami akan selalu memonitor IPPU. Dan akan terus menjaga kebersamaan untuk keberlanjutan silaturahmi. Kami juga mohon doanya untuk bisa melanjutkan amanah kami di Kementerian PUPR,” tambah Menteri Basuki.

BACA JUGA:Penahanan Johnny G Plate Diapresiasi MAKI, Kasusnya Jangan Sampai Mangkrak

Ketua Umum IPPU Djoko Murjanto juga berterimakasih kepada para pimpinan dan staff Kementerian PUPR yang terus memperhatikan dan melibatkan IPPU dalam kegiatan. 

“Dukungan dan ucapan terima kasih kami sampaikan, karena kami sudah tidak lagi seperti dulu. Tetapi karena dukungan rekan-rekan di Kementerian PUPR, kami bisa seperti ini,” kata Djoko.

IPPU memiliki jumlah pengurus dan anggota aktif sebanyak 13.380 orang di seluruh Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pu.go.id