Selain Pixie Style, Wet Look Style jadi Salah Satu dari 6 Model Rambut Wanita Tren 2023

Selain Pixie Style, Wet Look Style jadi Salah Satu dari 6 Model Rambut Wanita Tren 2023

Selain Pixie Style, Wet Look Style jadi Salah Satu 6 Model Rambut Wanita Tren 2023 -Foto: net-

4. 90's Layers

Tren 90s atau Y2K masih belum akan pergi kemanapun. Ini termasuk dalam potongan rambut, dimana tren layer ala 90-an akan terus menjadi hits.

Bahkan, potongan rambut karakter Rachel di tv series Friends tahun 1995 yang disebut dengan “the Rachel cut” kembali naik daun, dan akan terus menjadi tren tetap tahun ini dengan twist yang lebih modern.

Ciri khasnya ialah potongan rambut midi kombinasi layer dan shaggy, namun kamu bisa membuatnya jadi lebih modern dengan memotongnya lebih pendek (ataupun panjang) dan menambahkan sedikit poni seperti yang dilakukan Jenna Ortega.

5. Shaggy Haircut

BACA JUGA:Jangan Keliru! Telat Haid Belum Tentu Hamil Loh, Cek Disini Penjelasannya

Celebrity hairstylist Kim Kimble berkata bahwa segala jenis shag atau rambut shaggy—curly shag, long shag, shaggy mullet—akan menjadi besar di tahun 2023.

Gaya rambut shaggy memiliki kelebihan yaitu tidak membutuhkan styling yang ekstra, baik kamu mengeringkan rambut tanpa hair dryer, mengeringkan dengan hair dryer, atau menatanya dengan hair gel, efek shaggy yang didapatkan bisa tetap sama.

6. Short and Sleek

“Potongan rambut pendek akan menjadi besar di tahun 2023,” tegas penata rambut selebriti, Dionne Smith.

Kita akan melihat banyak potongan pixie, bob pendek, poni, dan gaya dari variasi itu.

Bob memang akan menjadi potongan rambut yang klasik, namun kali ini bersiaplah untuk potongan rambut bob yang lebih pendek lagi (tepat di bawah telinga) dengan gaya yang lurus dan sleek.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: