Keren! Ternyata Sudah Ada Ban Tanpa Angin, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Keren! Ternyata Sudah Ada Ban Tanpa Angin, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Keren! Ternyata Sudah Ada Ban Tanpa Angin Ini Penjelasan Lengkapnya!--

PAGARALAMPOS.COM – Seiring dengan kemajuan zaman dan kecanggihan teknologi, sekarang ini sudah muncul ban tanpa angin yang bisa digunakan untuk kendaraan anda.

 

Pastinya, dengan kemunculan ban tanpa angin ini, para pengendara tak perlu takut lagi mengalami kendala pecah ban di tengah jalan, bahkan banyak juga yang mengalami kecelakaan lalulintas akibat ban mobil pecah. 

 

Bahkan, jika menggunakan ban tanpa angin ini, tak perlu repot lagi untuk menyiapkan ban serep pada kendaraan anda seperti yang selama ini dilakukan oleh pengemudi.

 

Namun, saat ini, khususnya di Indonesia, belum banyak yang menggunakan ban tanpa angin ini, karena memang pasarannya belum terlalu luas seperti ban – ban yang biasa menggunakan angin selama ini.

BACA JUGA:Gua Batu Cermin Destinasi Wisata Unggulan Sebelum ke Taman Nasional Komodo

Nah, bagi yang belum tau apa itu ban tanpa angin, berikut penjelasan lengkapnya tentang ban tanpa angin beserta kelebihan dan kekurangannya, yang dilansir pagaralampos.disway.id dari berbagai sumber.

Ban tanpa angin merupakan desain baru yang revolusioner untuk menghilangkan ketergantungan ban terisi udara. 

 

Disebut juga sebagai ban ‘bebas kempes’, teknologi ban ini juga nantinya akan bebas dari bocor karena memang tidak pernah terisi udara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: