Hagia Sophia, Wisata Wajib Dikunjungi Saat Berlibur ke Turki

Hagia Sophia, Wisata Wajib Dikunjungi Saat Berlibur ke Turki

Hagia Sophia, Wisata Wajib Dikunjungi Saat Berlibur ke Turki--

PAGARALAMPOS.COM - Berencana traveling ke tempat yang eksotis dan bersejarah? Turki bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda. 

Ada banyak tempat wisata di Turki yang menyimpan jutaan cerita dengan arsitektur yang ikonik dan unik, pesona alamnya yang indah, hingga wisata religi yang bersejarah. 

Selain bisa mengunjungi tempat-tempat yang megah, Anda juga bisa menambah pengalaman dengan menaiki balon udara di Cappadocia, Turki. Ya, balon udara ini menjadi salah satu tempat wisata ikonik yang diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Daya Tarik Tempat Wisata di Turki

BACA JUGA:Ternyata Sangat Gampang! Ini 5 Tips Merawat Kaki-Kaki Mobil

Turki memang merupakan negara yang memiliki daya tarik tersendiri sehingga bisa menghipnotis wisatawan untuk berkunjung ke sana, tak terkecuali warga Indonesia. 

Ada banyak alasan mengapa Turki menjadi pilihan tempat wisata bagi pelancong dari luar negeri, salah satunya karena banyak peninggalan-peninggalan kerajaan Islam kuno yang berdiri di Turki. 

Banyak tempat wisata di Turki yang menyimpan sejarah mengenai perkembangan beberapa agama dan pengaruhnya terhadap warga dunia. 

Selain menyimpan jutaan cerita, tempat wisata di Turki juga didesain dengan arsitektur yang sangat unik sehingga menarik perhatian para wisatawan. Sebagian besar tempat wisata di Turki juga sudah layak menjadi destinasi kelas dunia karena dilengkapi dengan infrastruktur yang baik, objek wisatanya unggul, dan sumber daya manusianya pun sudah siap. 

BACA JUGA:Askot PSSI Pagaralam Gelar Seleksi Tim U-20

Selain itu, letak Turki yang melintasi dua benua, yaitu Eropa dan Asia juga menarik perhatian wisatawan mancanegara, termasuk wisatawan dari Indonesia.

Hal ini juga yang menjadikan Turki sebagai pintu masuk wisatawan Indonesia yang ingin berlibur ke Eropa. Anda juga bisa menikmati daya tarik tempat wisata di Turki berkat keindahan perpaduan antara budaya serta alam Asia dan Eropa yang belum tentu ditemukan di destinasi lainnya. 

Rekomendasi Tempat Wisata di Turki

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata di Turki yang bisa Anda kunjungi: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: