SeaGames 2023 : Spiker Timnas Voli Putra Indonesia Alami Cidera, Termasuk Parah?

SeaGames 2023 : Spiker Timnas Voli Putra Indonesia Alami Cidera, Termasuk Parah?

PAGARALAMPOS.COM – Kabar tak mengenakan hadir di Cabang Olahraga (Cabor) Voli Indonesia setelah Spiker Timnas voli putra Indonesia, Doni Haryono mengalami cedera pergelangan kaki saat tampil di final SEA Games 2023 melawan Kamboja.

Saat itu, Timnas voli putra Indonesia melibas tuan rumah Kamboja dengan kemenangan telak 3-0 (25-21, 25-10, 25-15). Namun, Dony yang kini berkarier di Jepang bersama VC Nagano Tridents itu harus ditarik ke luar lapangan pada gim pertama seusai pergelangan kakinya terkilir.

Posisi pasangan Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi itu kemudian ditambal oleh Farhan Halim. Asiten pelatih Timnas voli putra Indonesia, Erwin Rusni menyebut Doni mengalami sedikit masalah di bagian pergelangan kaki.

Saat ini, pihaknya sudah melakukan pertolongan pertama, dan berikutnya Doni akan menjalani magnetic resonance imaging (MRI) untuk tindakan lebih lanjut.

BACA JUGA:SEA GAMES 2023 : 3 Tim dipastikan Lolos ke Babak Semifinal, Siapa Saja?

Farhan yang menjadi pengganti Doni mampu tampil lepas sepanjang laga. Tidak heran, warganet pencinta voli mengatakan bahwa Farhan merupakan pemain terbaik Timnas Indonesia di partai pemungkas.

Adapun lendulang angka terbanyak Skuad Garuda di partai final ialah Rivan Nurmulki dengan 22 poin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: