Tolak Jamuan Bupati Jember, Ganjar Pilih Makan Pecel Lele

Tolak Jamuan Bupati Jember, Ganjar Pilih Makan Pecel Lele

Tolak Jamuan Bupati Jember, Ganjar Pilih Makan Pecel Lele--

PAGARALAMPOS.COM - Dua kandidat capres, baik Anies Baswedan maupun Ganjar Pranowo, hari ini sama-sama berada di Jember. 

Bupati Jember Hendy Siswanto pun menyiapkan jamuan makan untuk keduanya.

Tidak bersamaan, Hendy mengundang Anies dan Ganjar untuk menyantap hidangan di tempat dan waktu berbeda. Anies diundang di rumah pribadi, sedangkan Ganjar diundang ke Pendapa Kabupaten.

Informasi yang dihimpun detikJatim, Anies memenuhi undangan jamuan makan Bupati Jember tersebut. Sedangkan Ganjar lebih memilih makan di warung.

BACA JUGA:Waduh, Ibu Susi Pudjiastuti Emosi Ingin Bom KKB

Anies tiba di Jember Sabtu (6/5) sore menumpang pesawat pribadi. Dari Bandara Jember, dia langsung ke rumah Hendy di Kampung Ledok, Kaliwates untuk memenuhi undangan jamuan makan.

Sementara, pagi tadi, Hendy juga menyiapkan jamuan makan untuk Ganjar di Pendapa Wahya Wibawagraha yang berlokasi di utara Alun-alun Jember. Tapi Ganjar tidak hadir.

Kebetulan, pagi itu Ganjar melakukan kegiatan menyapa masyarakat yang sedang berolahraga dalam momen car free day (CFD) di Alun-alun Jember. Tapi setelah itu ia tidak ke pendapa.

Setelah aktivitas di Alun-alun, Ganjar memilih menikmati sarapan di warung yang lokasinya tidak jauh dari Alun-alun Jember.

BACA JUGA:Makna Lagu 'Gending Sriwijaya, Bukti Pengaruh Kerajaan Sriwijaya Terhadap Perkembangan Asia Tenggara

Mengenai hal itu Ganjar mengaku memilih makan di warung karena kedatangannya bukan dalam kapasitas sebagai pejabat negara, tetapi sebagai pribadi.

"Saya ke sini kan sebagai rakyat biasa, bukan sebagai Gubernur," kata pria yang juga menjaba Gubernur Jawa Tengah itu, Minggu (7/5/2023).

Apalagi, kata Ganjar, dia tertarik dengan menu nasi Pecel yang ada di warung tersebut yang menggugah selera makannya.

"Saya senang nasi pecelnya. Enak. Apalagi ada gori yang dicampur peyek. Tambah enak," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: