Rekomended Nih! Selain Pixie Hair Cut Cobain 9 Gaya Potongan Rambut Favoritnya Para Wanita

Rekomended Nih! Selain Pixie Hair Cut Cobain 9 Gaya Potongan Rambut Favoritnya Para Wanita

BACA JUGA:Catat! Ternyata Begini Tips Ampuh Mencegah Bibir Kering

3. Shoulder-long Layered Bob

Gaya rambut kekinian berikutnya untuk Pins yang mencari model rambut tebal wanita supaya lebih segar dan ringan adalah potongan bob layer sebahu.

Rambut bob panjang ini menambahkan potongan di sekitar telinga yang akan memberikan shade sehingga rambut terlihat lebih ‘tipis’.

4. Boyish Lob

Biar wajah lebih menonjol, maka rambut yang tebal perlu ditipiskan sedikit. Pins bis coba model rambut dengan potongan boyish lob yang pendek dan mudah untuk ditata.

Gaya rambut yang satu ini bisa sebahu atau lebih pendek untuk tampilan yang lebih ‘ringan’.

BACA JUGA:Aksi Seorang Detektif Ulung Melawan Penyihir (2)

5. Hair Contouring with Highlight

Pins bisa potong rambut dengan bagian bawah yang rata untuk merapikan rambut yang tebal.

Jika ingin penampilan yang lebih ‘ringan’ dan manis, Pins bisa menggunakan gaya rambut keren dengan highlight warna cokelat atau warna gelap yang berbeda dengan warna natural rambut Pins. Pemberian highlight rambut ini akan menciptakan efek rambut yang lebih ‘tipis dan ringan’.

6. Face Framing Layers

Gaya rambut yang cocok untuk rambut tebal adalah face framing layer. Menggunakan teknik penambahan layer pada beberapa sisi untuk mengubah tampilan rambut yang awalnya terlalu mengembang menjadi lebih tipis dan ‘ringan’.

Model rambut tebal wanita ini juga cocok untuk Pins yang tidak percaya diri dengan rahang yang terlalu manly karena potongannya yang dapat menutup sebagian tulang rahang.

BACA JUGA:Ternyata AS dan Rusia Negara Tujuan Ekspor Kopi Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: