Arsenal vs Chelsea : The blues Bakal Telan kekalahan?

Arsenal vs Chelsea : The blues Bakal Telan kekalahan?

Arsenal vs Chelsea : The blues Bakal Telan kekalahan?-foto : net-

PAGARALAMPOS.COM - Dalam perebutan Premier League, Arsenal terus melakukan yang terbaik, salahsatunya saat menjamu Chelesea yang akan bertemu pada Rabu (3/5/2023) pukul 02.00 dini hari WIB. dihelat di Stadion Emirates, London.

Jika melihat rekor head to head antara kedua tim, Arsenal memang lebih difavoritkan memenangi duel kali ini.  Dari lima pertemuan terakhir di ajang Liga Inggris, The Gunners empat kali mengalahkan The Blues. Arsenal menekuk Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 1-0 pada November 2022 lalu. 

Terlebih, Chelsea tengah dalam tren negatif semenjak ditangani oleh pelatih interim Frank Lampard. Chelsea selalu menelan kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya di semua ajang. Bermodalkan performa buruk tersebut, bermain di kandang lawan, dan berpotensi kehilangan sejumlah pemain, Chelsea diprediksi akan kembali menelan kekalahan. 

BACA JUGA:Ngeri! Hancurkan Wakil Vietnam, Blackstel melaju ke Semifinal

Pemain-pemain andalan The Blues macam Reece James, Mason Mount hampir dipastikan absen karena cedera. Sementara Kalidou Koulibaly dan Kai Havertz meragukan untuk tampil.  Arsenal sendiri memburu kemengan demi menjaga kans juara Liga Inggris 2022-23.  Untuk sementara, Arsenal duduk di peringkat 2 klasemen dengan koleksi 75 poin, selisih 1 angka dari pemuncak Manchester City. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: