Dramatis! Gol Menit akhir Diogo Jota Bawa Liverpool Benamkan Tottenham Hotspurs

Dramatis! Gol Menit akhir Diogo Jota Bawa Liverpool Benamkan Tottenham Hotspurs

Dramatis! Gol Menit akhir Diogo Jota Bawa Liverpool Benamkan Tottenham Hotspurs-Foto : Net-

PAGARALAMPOS – Dalam lanjutan Liga Inggris tersaji duel panas yang mempertemukan antara Liverpool dengan Tottenham Hotspur, laga ini berhasil dimenangkan ole The Reds dengan skor tipis 4-3 yang berlangsung di Anfield.

Sejak menit awal, Liverpool sudah lebih dominan menguasai permainan, terbukti pada menit ketiga. Trent Alexander-Arnold mengirim umpan lambung dari kanan dan disambar Curtis Jones di tiang jauh. Bola meluncur di bawah kiper Spurs Fraser Forster. GOL! Tuan rumah menggandakan keunggulan hanya berselang dua menit. Cody Gakpo menusuk di kanan dan melepaskan umpan tarik yang disambar Luis Diaz di tiang dekat.

Kemudian tak berselang lama, Liverpool mendapatkan penalti pada menit ke-14 setelah Gakpo diganjal Cristian Romero. Mohamed Salah maju sebagai eksekutor dan sukses menceploskan bola ke tengah gawang.

GOL! Spurs membalas pada menit ke-39. Ivan Perisic lolos dikiri dan melewati Virgil Van Dijk. Ia kemudian mengoper ke tengah dan diselesaikan oleh Harry Kane. Nyaris Spurs mencetak gol lain dua menit berselang. Andy Robertson kehilangan bola di pertahanan sendiri dan direbut oleh Dejan Kulusevski. Alisson Becker menyelamatkan Liverpool dengan menghalau sepakan Kane menggunakan kaki. mBabak pertama berakhir 3-1 untuk keunggulan Liverpool.

BACA JUGA:Mau Motor Matic Irit! Ini 7 Motor Yang Wajib Anda Coba

Memasuki babak kedua, Spurs mendapatkan dua peluang nyaris jadi gol. Sepakan Son membentur tiang, lalu sontekan Romero tak lama berselang juga digagalkan tiang. GOL! Spurs menipiskan selisih pada menit ke-77! Romero jeli melihat Son dan mengirim umpan terobosan. Son dengan tenang mengarahkan bola ke pojok kanan bawah gawang.

Kemudian Spurs menyamakan kedudukan pada menit 93. Umpan Son dari tendangan bebas di kiri ditanduk Richarlison yang lolos di tiang jauh. Liverpool kembali memimpin semenit berselang! Diogo Jota lolos dan dengan tenang menaklukkan Forster dengan sepakan mendatar. Alhasil, Liverpool sukses menumbangkan Spurs dengan skor 4-3. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: