Pertahankan Emas Sea Games, ini kata Hengky Silatang!

Pertahankan Emas Sea Games, ini kata Hengky Silatang!

Pertahankan Emas Sea Games, ini kata Hengky Silatang!-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM – Dalam ajang sea games yang digelar pada tanggal 5 Mei 2023 nanti, Cabang olahraga tinju menargetkan dua emas pada SEA Games 2023 Kamboja. Bahkan PP Pertina selaku induk olahraga tinju amatir di Indonesia optimistis mampu merebut emas yang lebih banyak. 

Misi ini akan dijalankan oleh 11 petinju. Mereka turun di 3 kelas putri, yakni 54kg, 57kg, dan 63kg dan 8 kelas di kelompok putra, yakni 48kg, 51kg, 54kg, 57kg, 60kg, 63kg, 71kg, dan 86kg. Tahun lalu, cabang olahraga tinju hanya mampu menyumbang satu emas di SEA Games Vietnam 2021.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Sosok Wanita di Shaf Depan Salat Id Ponpes Al Zaytun

"Grafik tinju Indonesia sedang meningkat, mudah-mudahan kita bisa mencapai target kita meraih 2 emas, tapi kalau perlu bisa dapat lebih. Apalagi, atlet-atlet kita jauh lebih baik secara kondisi dan materi. Semoga saja kita bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus," ujar Manajer timnas tinju di SEA Games 2023, Hengky Silatang saat menerima kunjugan Chef de Mission (CdM) kontingen Tim Indonesia, Lexyndo Hakim di HS Boxing, Ciseeng, Kab. Bogor, Kamis (27/4/2023). (SZ14)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: