Wow Murah Banget, Mobil Listrik Ini Cuma Rp 100 Jutaan, Ini Dia Mobilnya

Wow Murah Banget, Mobil Listrik Ini Cuma Rp 100 Jutaan, Ini Dia Mobilnya

Wow Murah Banget! Mobil Listrik Ini Cuma Rp 100 Jutaan, Ini Dia Mobilnya--

PAGARALAMPOS.COM – Saat ini, seluruh PT sedang gencar menggarap kendaraan listrik, nah, sekarang telah hadir di Indonesia, produk mobil listrik dari PT. Kurnia EVCBU Internasional, harganya sekitar Rp 100 jutaaan, murah banget, mau tau, ini dia informasi mobil listriknya versi pagaralampos.disway.id yang dilansir dari berbagai sumber.

PT. Kurnia EVCBU Internasional (Kurnia Motors) kian serius menggarap pasar mobil listrik Indonesia. Terbaru, mereka meluncurkan tiga produk baru, yakni K-Kooper, KX-Upgrade, dan K-Blade Series.

Menariknya, mobil listrik yang didatangkan secara utuh dari Tiongkok ini ditawarkan dengan banderol yang sangat terjangkau. Untuk K-Blade Series dibanderol Rp 110 juta, K-Kooper Rp 123,875 Juta dan KX-Upgrade Rp 140 Juta. Harga tersebut berstatus On the Road Jakarta.



"Hanya di Kurnia Motors membeli mobil listrik CBU termurah dengan tanpa adanya subsidi," terang Wakil Direktur PT. Kurnia Motors Satria Bagus Narendra di Showroom Kurnia Motors Ruko Aristoteles Blok RARTU No. 70-71 Gading Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (27/4/2023).
BACA JUGA:Siapin Budgetmu Buat Liburan! Ini Dia Rekomendasi Tempat Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi di Mataram
Disebutkan, Kurnia Motors juga menawarkan jaminan BuyBack Guarantee 100 persen. "Buyback berlaku setelah tahun ke lima. Jadi apabila konsumen ingin melakukan buyback guarantee kepada kami akan diterima tanpa ada penyusutan harga," ujar Rivaldi Andriansyah General Manager PT Kurnia Motors.

Pihaknya mengklaim dapat memberikan jaminan 100 persen tidak penyusutan karena selama lima tahun mobil akan di-maintain dengan baik. Dirinya juga menegaskan klaim untuk baterai berlaku dengan catatan memenuhi dua persyaratan utama.

"Untuk baterai, selama tidak bekas banjir maka kami bisa klaim penggantian dengan yang baru dan bukan karena dampak kecelakaan," kata Rivaldi.

Disebutkan, ketiga model mobil listrik asal Tiongkok itu memiliki daya jelajah kurang lebih 250 kilometer dengan baterai terisi penuh. Untuk kecepatan maksimalnya mencapai 110km/jam.
BACA JUGA:Murah! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Pagar Alam yang Populer, Berapa Biayanya?
Waktu Inden dan Pilihan Warna

Setiap pembelian mobil listrik ini, konsumen akan mendapatkan garansi resmi selama 5 tahun yang meliputi servis, suku cadang, dan baterai.

Adapun waktu tunggu mobil listrik murah ini antara dua hingga tiga bulan setelah konsumen melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK). "Inden produk kami dua bulan, paling terlama 90 hari kerja," ujar Dimas Tri Eko Prasetyo, Sales & Marketing SPV Kurnia Motors.

Sekadar informasi, produk KX-Upgrade tersedia dalam enam pilihan warna Biru Muda, Hijau, Biru Tua, Hitam, Putih, dan Merah.
BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata di Bromo Wajib Kamu Kunjungi, Salah Satunya ada Pasir Berbisik
Sementara K-Kooper memiliki lima warna Putih, Biru, Hijau, Hitam, dan Merah. Sedangkan K-Blade Series punya dua warna, yaitu warna hitam dan putih. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: