Bertemu Dengan Prabowo, Anak Ahmad Dani Al dan El Resmi Gabung Dengan Partai Gerindra

Bertemu Dengan Prabowo, Anak Ahmad Dani Al dan El Resmi Gabung Dengan Partai Gerindra

Bertemu Dengan Prabowo, Anak Ahmad Dani Al dan El Resmi Gabung Dengan Partai Gerindra --

PAGARALAMPOS.COM - Anak sulung dan kedua Ahmad Dhani, Al Ghazali dan El Rumi resmi menjadi anggota Partai Gerindra. Ketum Prabowo Subianto dari Partai Gerindra menghadirkan keduanya dalam konferensi pers.

 Pertama, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Gerindra Ahmad Dhani mengunjungi kediaman Sekjen Gerindra Prabowo Subianto pada Kamis (27/4) malam.

Ahmad Dhani membawa serta ketiga anaknya Al Ghazal, El Rumi dan Dul Jaelan.

 Ahmad Dhani mengenakan kemeja putih dan celana panjang cokelat, seragam khas partai Gerindra, dengan peci. Tak lama kemudian, Al, El, dan Dul tiba di kediaman Prabowo.

BACA JUGA:Luar Biasa, Pengemis Kedapatan Membawa Cek 1 Miliar & 4 STNK, Sudah Diamankan Dinsos Bogor

Namun, ketiga putra Ahmad Dhan tidak mengenakan baju. Anda terlihat berpakaian santai.

Al dan El juga ternyata bergabung dengan partai Gerindra. Prabowo memperkenalkan Ali dan Eli tepat di konferensi pers usai rapat koordinasi.

Prabowo menilai kehadiran anak muda adalah masa depan partai.  

Untuk diketahui, Gerindra baru saja melangsungkan rapat koordinasi di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023).

Ahmad Dhani turut hadir dalam rakor dan membawa ketiga putranya. Saat konferensi pers mereka pun ditampilkan di depan.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Harga BBM Turun se-Indonesia per 28 April 2023, Alasanya Bikin Geleng-geleng Kepala

 "Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Saudara, silakan ke depan. Mereka masa depan kita semua," kata Prabowo.

Prabowo mengatakan Gerindra harus menjadi partai anak muda untuk membawa masa depan partai. Prabowo menyebut akan ada banyak anak muda yang bergabung ke Gerindra.

 "Kita Gerindra adalah partainya anak muda dan kita bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan. Kita berjuang menyiapkan untuk para pengganti kami. Dengan menyiapkan kader muda dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: detik.com