Juara Premier League 2016, Leicester City Kini Terancam Degradasi!

Juara Premier League 2016, Leicester City Kini Terancam Degradasi!

Juara Premier League 2016, Leicester City Terancam Degradasi!-Juara Premier League 2016, Leicester City Terancam Degradasi!-

PAGARALAMPOS.COM - Leicester City pada musim 2022/2023 mengalami penurunan performa dibandingkan pada edisi 2015/2016. Jika pada waktu itu tim dengan julukan The Foxes tersebut mampu menjadi juara Premier League, kini tim tersebut justru berada dalam ancaman turun kasta atau zona degradasi.

Premier League 2022/2023, selain menyajikan persaingan sengit antara Manchester City dan Arsenal, juga menghadirkan aksi saling sikut di kelas papan bawah. setidaknya, terdapat tujuh tim yang bersaing sengit untuk tetap berada di kasta paling tinggi.

Menariknya, persaingan di papan bawah justru diramaikan nama-nama yang cukup populer. Everton, yang selama ini menjadi rival derbi bagi Liverpool, juga  menjadi kandidat tim yang akan degradasi.

Kemudian, disusul oleh Leicester yang juga mengalami menurunya performa secara signifikan pada tiga musim terakhir. Sebanyak tujuh tim yang bersaing untuk melepaskan diri dari zona degradasi.

BACA JUGA:Gagal Gelar Piala Dunia U-20, Official dan Pemain Berikan Tangisan

Selain Leicester City, terdapat tujuh tim lain yang berusaha keras mengamankan posisi dari degradasi. Berikut tujuh klub yang sedang berjuang bertahan di kasta tertinggi:

1. West Ham

Posisi klasemen: 14

Poin: 34

Prediksi peluang degradasi: 40 persen

West Ham menjalani musim yang teraman berat. West Ham cukup sukses pada level Eropa. Mereka melaju ke semifinal UEFA Conference League. Namun, di Premier League, pasukan David Moyes terseok dan berada di papan bawah.

West Ham beruntung karena performanya mulai membaik dengan meraih tujuh poin dari empat laga terakhir. Namun, mereka harus bekerja keras untuk selamat dari degradasi karena lawan berat seperti Man City, Man United, hingga Brentford menanti.

BACA JUGA:Indonesia Raih Dua Medali Perak di Philippines Athletics Championships 2023

2. Bournemouth

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: