Wajib Cobain! Ini Dia 5 Pantai di Malang Surganya Para Surfer

Wajib Cobain! Ini Dia 5 Pantai di Malang Surganya Para Surfer

Wajib Cobain! Ini Dia 5 Pantai di Malang Surganya Para Surfer -Foto: ist-

PAGARALAMPOS.COM - Keindahan alam yang ada di wilayah Malang khususnya Kabupaten Malang tak kalah menarik dengan yang ada di pulau Bali, khususnya untuk wisata pantai.

Beberapa pantai di kabupaten Malang dengan ombak yang cukup tinggi ada yang direkomendasikan oleh para pecinta surfing, setidaknya ada tiga pantai yang ada di Kabupaten Malang yang direkomendasikan.

1. Pantai Wedi Awu

Pantai Wedi Awu terletak di Balearjo, Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Malang Selatan. Pantai Wedi Awu sangat cocok untuk peselancar profesional. Ombak pantai wedi awu bisa mencapai 3 meter. Selain itu, dasar pantai merupakan bebatuan karang.

Tidak hanya peselancar lokal, bahkan peselancar mancanegara berdatangan untuk menikmati ombak di pantai wedi awu.

BACA JUGA:Sering Merasakan Tremor? Simak Penyebab dan Cara Mengobatinya

Sebenarnya pantai ini adalah surga bagi para pecinta selancar. Hanya saja mungkin belum terekspos secara luas sehingga banyak orang yang belum mengetahui keberadaan dari pantai ini.

2. Pantai Bolu – Bolu

Tidak jauh dari pantai wedi awu, ada pantai bolu – bolu yang cocok untuk berselancar. Pantai Bolu – Bolu direkomendasikan karena memiliki tipe ombak point break atau ombak diatas 2 meter. Pantai ini cocok untuk peselancar profesional.

Pantai Bolu – Bolu juga memiliki bebatuan karang dan biota bawah laut yang indah. Di sini juga memiliki pemandangan yang indah saat matahari terbit.

Selain cocok untuk surfing, Pantai ini juga cocok untuk camping. Jika Anda memutuskan camping di sini maka pagi harinya akan ada sajian pemandangan matahari terbit yang menarik.

BACA JUGA:Gila! Ternyata Makan Jengkol Banyak Manfaatnya Loh, Salah Satunya Bisa Turunkan Kadar Gula Darah

3. Pantai Sendiki

Pantai Sendiki merupakan salah satu pantai yang cocok untuk surfing. Pantai yang berlokasi di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: