Gila Bener! Celine Dion Rilis Lagu Baru dan Akan Debut Layar Lebar?

Gila Bener! Celine Dion Rilis Lagu Baru dan Akan Debut Layar Lebar?

Gila Bener! Celine Dion Rilis Lagu Baru dan Akan Debut Layar Lebar?-tangkapan layar-

PAGARALAMPOS.COM, Pagar Alam – Kabar Terbaru datang dari diva pop dunia yaitu Celine Dion. Belum lama ini Ia merilis sebuah lagu baru dan akan segera melakukan debut layar lebar pada Mei nanti.

Céline Marie Claudette Dion atau lebih dikenal dengan Celine Dion adalah seorang penyanyi dan diva pop dunia berkebangsaan Kanada. Ia memulai debutnya di industri rekaman pada tahun 1981 sebagai penyanyi berbahasa Prancis, di bawah bimbingan René Angélil, yang kemudian menjadi suaminya sampai sekarang.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Dorong Kabupaten Pasuruan Tetapkan Subsektor Ekraf Unggulan Melalui PMK3I

Lagu tersebut Berjudul “Love Again”, lagu tersebut adalah lagu baru pertama yang dirilisnya sejak merilis album “Courage” pada tahun 2019.

Tak hanya itu, lagu itu juga akan menjadi soundtrack film berjudul sama yang akan dibintanginya bersama Priyanka Chopra dan Sam Heughan bulan depan.

BACA JUGA:Sering Merasakan Tremor? Simak Penyebab dan Cara Mengobatinya

Lewat unggahan di akun Instagram-nya, @celinedion, Dion mengatakan bahwa film itu akan dirilis pada 5 Mei, sementara album barunya akan menyapa penggemar sepekan kemudian, yaitu pada 12 Mei.

“PERHATIAN LAGU BARU! Tersedia sekarang, “Love Again”, title track dari motion picture. Tandai kalender kalian, pada 5 Mei, filmnya akan tersedia di bioskop-bioskop dan pada 12 Mei, album barunya, berisi 5 lagu baru Celine, akan tersedia,” demikian tertulis dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA:Harus Waspada! Ini 7 Tanda Jantung Kamu Tidak Sehat

Lagu baru ini datang beberapa bulan setelah pelantun “My Heart Will Go On” itu mengumumkan bahwa dirinya mengidap kelainan saraf langka.

Mengutip detikHealth, penyakit itu membuat tubuh penderitanya menjadi sensitif terhadap sentuhan, suara, dan tekanan emosional, serta dapat menyebabkan kekakuan otot hingga kejang otot.

BACA JUGA:Gila! Ternyata Makan Jengkol Banyak Manfaatnya Loh, Salah Satunya Bisa Turunkan Kadar Gula Darah

Keadaan itu pun membuat Dion kesulitan bernyanyi hingga akhirnya memutuskan untuk menunda dan membatalkan beberapa panggung dalam rangkaian turnya.

Oleh sebab itu, dirilisnya “Love Again” pun mendapat sambutan baik dari para penggemar. Mereka berharap ini menjadi tanda akan kesembuhan sang diva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: theeditor.id