Meski AC Milan Juara Liga Champions, Ibrahimovic Tidak Akan Mendapatkan Medali!

Meski AC Milan Juara Liga Champions, Ibrahimovic Tidak Akan Mendapatkan Medali!

Meski AC Milan Juara Liga Champions, Ibrahimovic Tidak Akan Mendapatkan Medali!-Foto : net-

PAGARALAMPOS.COM – Saat ini, AC Milan berhasil melaju ke babak semifinal setelah menaklukan Napoli pada perempat final beberapa waktu lalu. Hal menarik disini ialah jika AC Milan berhasil menjuarai Liga Champions, Zlatan Ibahimovic tidak akan mendapatkan medali, karena sejak awal tidak didaftarkan ke skuad karena mengalami cidera panjang.

Sepanjang kariernya, Ibra belum pernah juarai Liga Champions, kesempatan kali ini bisa saja menjadi kali terakhirnya meraih trofi bergengsi Eropa tersebut. Tetapi meski klub berhasil juara, dia takkan terlibat dalam keberhasilan klub dan tak mendapat medali.

Secara regulasi, skuad Liga Champions untuk babak semifinal nanti sudah tak mungkin mengalami perombakan. Berarti, Zlatan Ibrahimovic tak memiliki kesempatan untuk tampil pada babak semifinal atau bahkan final jika AC Milan mampu menyingkirkan Inter Milan.

Sebagai pesepakbola, Ibra mendapatkan ragam gelar juara di level klub. Bahkan dia berhasil mengantarkan Manchester United merengkuh gelar juara Liga Eropa pada era kepemimpinan Jose Mourinho.

BACA JUGA:Ingin Rem Tromol Lebih Pakem, Lakukan Cara Ini

Zlatan Ibrahimovic hanya bermain sebanyak empat kali musim ini dengan jersey AC Milan dengan torehan satu gol. Disisi lain, AC Milan akan dipertemukan dengan Inter pada babak semifinal mendatang yang digelar 11 dan 17 Mei nanti.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: