Alpian Maskoni: Idul Fitri Sebagai Momentum Jalin Silaturahmi

Alpian Maskoni: Idul Fitri Sebagai Momentum Jalin Silaturahmi

Alpian Maskoni: Idul Fitri Sebagai Momentum Jalin Silaturahmi - Foto : Sandi/Pagaralampos.com/SAMBUTAN : Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH saat memberikan kata sambutan pada shalat ied yang dilaksanakan di alun-alun.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) melaksanakan Shalat Id 1444 H/ 2023 M, di Lapangan Merdeka, Alun-alun Utara, Kota Pagar Alam, Sabtu (22/4/2023).

Pada shalat ied kali ini, Pemkot Pagar Alam melaksanakan Shalat di 3 titik berbeda yakni di Alun-alun Utara, Alun-alun Selatan dan Lapangan Ex. MTQ Kota Pagar Alam.

Dalam sambutannya, Kak pian mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, dengan melewati bulan ramadhan tentunya pasti bersedih karena harus meninggalkan bulan yang suci tersebut.

"Sudah satu bulan full kita telah melaksanakan berpuasa, sehingga saat ini kita sudah sampai di hari raya idul fitri, semoga kita dapat kembali bertemu dengan bulan suci ramadan" ujarnya.

BACA JUGA:Di Pagar Alam, Muhammadiyah Juga Duluan Rayakan Idul Fitri 1444 H

Kak Pian juga menambahkan, bahwa idul fitri ini ialah sebagai ajang momentum untuk menjalin tali silaturahmi serta memaafkan antara satu sama lain.

Disisi lain,meski sempat diwarnai hujan gerimis ringan menjelang pelaksanaan shalat, ribuan jamaah tetap bertahan dan memadati lapangan Merdeka, Alun-alun utara hingga hujan kembali mereda untuk mengikuti shalat Idul Fitri berjamaah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: