Pecundangi PSS, Persija Amankan Posisi 2

Pecundangi PSS, Persija Amankan Posisi 2

Pecundangi PSS, Persija Amankan Posisi 2 -Foto : net-

PAGARALAMPOS.COM - Persija Jakarta berhasil keluar sebagai runnerup Liga 1 2022/2023 usai membantai tamunya PSS Sleman dengan skor 5-0 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, pada Sabtu (15/04/2023) malam WIB.

Bermain di kandang, tim berjuluk Macan Kemayoran mampu unggul cepat pada menit ke-2. Michael Krmencik sukses mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan Witan Sulaeman yang berhasil mencuri bola dari bek PSS Sleman.

Persija Jakarta tak membutuhkan waktu lama untuk kembali mencetak gol, lagi-lagi lewat aksi Michael Krmencik yang sukses menjebol gawang PSS melalui tandukan kepalannya pada menit ke-26.

Persija Jakarta kembali menambah gol pada babak kedua tepatnya pada menit ke-47. Witan Sulaeman sukses mencetak gol melalui sepakan pinalty setelah sebelumnya Krmencik dilanggar dikota terlarang.

 BACA JUGA:Gubernur Bali Izinkan AWBG Meski Ada Israel

Aji Kusuma juga turut menyumbang satu gol pada menit ke-88. Rico Simanjuntak memberikan assist untuk gol tersebut. Michael Krmencik menutup pesta gol Persija di pertandingan ini. Dia berhasil mencetak hattrick pada masa injury time.

Berkat kemenangan ini, Persija Jakarta menempati peringkat kedua klasemen BRI Liga 1 2022/2023 dengan 72 poin. Sementara PSS Sleman terpuruk di peringkat ke-16 dengan 34 angka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: