Tanggapan Asnawi Setelah Cetak 2 Assist

Tanggapan Asnawi Setelah Cetak 2 Assist

Tanggapan Asnawi Setelah Cetak 2 Assist-Foto : net-

PAGARALAMPOS.COM – Setelah tampil ciamik kala memberikan dua assist bagi Jonnam Dragons saat menjamu Seognnam FC pada lanjutan K2 League, Asnawi Mangkualam beri tanggapan.

"Saya dalam kondisi baik, dan telah beradaptasi dengan optimal, Saya punya banyak kesalahan, tetapi saya berlatih dengan baik dan sepenuhnya telah beradaptasi " tutur Asnawi dilansir Besteleven.

Dua assist tersebut turut menghindarkan Jeonnam dari kekalahan. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai, Sabtu (8/4/2023). Catatan ini menjadi modal positif bagi Asnawi. Terlebih setelah menjalani debut kurang manis bersama Jeonnam dengan mendapat kartu merah.

Asnawi sendiri merupakan pemain anyar Jeonnam Dragons yang diboyong pada awal musim 2023. Namun, Asnawi baru memainkan tiga laga bersama klub berjuluk Dragon Dungeon itu.

BACA JUGA:Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Ajang Sea Games

Hal tersebut tak terlepas dari sanksi kartu merah yang dia dapat dan masalah adaptasi. "Seperti yang kalian ketahui, saya mendapat skors kartu merah. Jadi, saya tak bisa memainkan beberapa laga," tambah dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: