Pagar Alam Ramadhan Wedding Expo 2023 : Mengenalkan Vendor Wedding Kepada Khalayak Luas

Pagar Alam Ramadhan Wedding Expo 2023 : Mengenalkan Vendor Wedding Kepada Khalayak Luas

Pagar Alam Ramadhan Wedding Expo 2023 : Mengenalkan Vendor Wedding Kepada Khalayak Luas - Foto : Erick/pagaralampos.com--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Dipusatkan di alun-alun utara kota Pagar Alam, Infinity 88 Enterprise bersama Asosiasi Pengusaha Dekorasi Indonesia (ASPEDI) DPC Pagar Alam, mengadakan pagelaran Pagar Alam Ramadhan Wedding Expo 2023 sekaligus Pengukuhan DPC ASPEDI Pagar Alam – Lahat Periode 2023/2026 pada Jumat siang (7/4).

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, SH menyampaikan, Berbagai persiapan untuk mengadakan acara besar seperti Pernikahan membutuhkan banyak aspek, Kegiatan ini menjadi sebuah peluang besar dalam menyalurkan minat dan kreatifitas dalam mendukung peluang mendukung usaha dan ekonomi kreatif masyarakat.

“ Saya Harap dengan diadakannya Pagar Alam Ramadhan Wedding Expo 2023 yang diadakan oleh Infinity 88 Enterprise bersama DPC ASPEDI Pagar Alam-Lahat ini, bisa lebih memperkenalkan kepada masyarakat Umum akan Jasa Wedding yang berkaitan dengan Pernikahan” ujar kak pian.

Dengan Mengusung Tema “Prepare Your Great Wedding Memories” Infinity 88 Enterprise bersama DPC ASPEDI Pagar Alam – Lahat mengadakan banyak kegiatan selama 3 hari yaitu mulai dari tanggal 7 – 9 april 2023.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi serta meningkatkan ibadah, Pemkot Pagar Alam Gelar Safari Ramadan

“ASPEDI sebagai wadah dan tempat belajar serta sharing bersama antar Vendor WO Di Kota Pagar Alam, Lahat dan Sekitarnya, untuk berbagi ilmu serta melakukan Usaha dengan benar dan Sehat” ujar Ketua DPC ASPEDI Pagar Alam – Lahat Nurul Hidayat Saat Sambutan Pengukuhan.

Ada Sekitar 8 Wedding Organizer (WO) yang hadir selama 3 hari di alun-alun Utara Kota Pagar Alam dan Memberikan Diskon selama kegiatan pagelaran Pagar Alam Ramadhan Wedding Expo 2023 kepada para pengunjung yang ingin memesan paket Wedding Pernikahan.

Tambah Bagas Pratama selaku Ketua Pelaksana Pagar Alam Ramadhan Wedding Expo 2023, bahwa, “event ini adalah Promosi serta untuk meningkatkan Bakat dan kreatifitas WO Serta Masyarakat melalui beberapa lomba mulai dari Fashion Show, Make Up Wedding hingga Vokal Solo.”

Acara ini Dihadiri Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, SH, SEKDA, Ketua TP PKK,Ketua Dharma Wanita, Dinas Pariwisata, serta para Vendor-vendor yang ada di Kota Pagar Alam-Lahat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: