Jalin Silaturahmi serta meningkatkan ibadah, Pemkot Pagar Alam Gelar Safari Ramadan

Jalin Silaturahmi serta meningkatkan ibadah, Pemkot Pagar Alam Gelar Safari Ramadan

Jalin Silaturahmi serta meningkatkan ibadah, Pemkot Pagar Alam Gelar Safari Ramadan - Foto : Sandi/Pagaralampos.com/SAFARI RAMADHAN : Walikota Pagaralam saat memberikan kata sambutan pada giat safari Ramadan.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH melaksanakan giat Safari Ramadan shalat isya hingga tarawih berjamaah yang berlangsung di Masjid Raya, Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, Kamis (6/4). Pada kesempatan tersebut, kak Pian memberikan bantuan kepada pengurus Masjid.

Safari Ramadan merupakan salah satu program kerja Pemerintah Kota Pagar Alam di bulan suci ini dalam rangka silaturahmi serta melaksanakan ibadah sholat isya dan tarawih berjamaah bersama masyarakat Kota Pagar Alam.

Mengawali sambutannya, Kak Pian mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadan 1444 H serta terimakasih kepada pengurus masjid dan jamaah yang telah menyambut tim safari ramadan.

"Kegiatan ini sebagai upaya guna terus menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat dan pemerintah kota Pagaralam serta sebagai media sosialisasi dalam mendukung pembangunan manusia yang berakhlakul karimah di Kota Pagar Alam" ucapnya.

BACA JUGA:Safari Ramadhan Ciptakan Masyarakat Berakhlakul Karimah

Kak Pian berharap, semoga Ramadan tahun ini dapat menjadikan kita sebagai insan yang mutaqqin serta menjadi suri tauladan bagi keluarga dan masyarakat sekitar kota Pagaralam serta menumbuhkan kembali semangat gotong royong.

Dalam giat kali ini, turut hadir FKPD, Asisten I dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, KA DPUPR, BKD, Perkim, BAPPEDA, Dinas Pertanian, Dishub, Kasat Pol PP, Kabag Kesra, Kabag Protokol, Kabag Umum, Kabag Pemerintahan, Camat Pagatalam Utara dan Kapolsek Pagaralam Utara.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: