Rekomendasi Busana Kekinian yang Wajib Diketahui

Rekomendasi Busana Kekinian yang Wajib Diketahui

Rekomendasi Busana Kekinian yang Wajib Diketahui--buka review

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM-  Berikut rekomondasi busana kekinian yang wajib diketahui. Kaum wanita sangat memperhatikan penampilan. Saat ada satu saja yang kurang dari penampilan, maka kesannya jadi kurang percaya diri bertemu banyak orang. 

Kalau kamu termasuk orang yang sangat menggilai fashion, kamu wajib cek rekomendasi busana wanita kekinian dari BP-Guide berikut!

Fashion tidak bisa dilepaskan dari keseharian kita. Adanya fashion membuat kita bisa lebih menonjolkan kepribadian diri. Fashion juga mendukung tampilan kita setiap hari sehingga bikin kita lebih percaya diri saat bertemu orang lain.

Fashion terus berkembang dari waktu ke waktu. Globalisasi pun turut membawa pengaruh besar untuk dunia fashion. Perputaran mode fashion jadi lebih cepat karena informasi bisa tersebar dalam waktu singkat melalui berbagai platform media cetak hingga media sosial.

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Terfavorit di Purwodadi, Cocok Untuk Hunting dan Piknik

Kamu yang ngaku pencinta fashion, wajib tahu perkembangan fashion terkini. Cek perkembangannya melalui majalah fashion, media sosial, koran, televisi, dan lain sebagainya. Mulai dari model pakaian yang sedang hits, gaya berpakaian yang kekinian, warna yang sedang tren, hingga padu padan yang paling diminati bisa kamu cari tahu dengan mudah.

Update fashion kamu dengan menyesuaikan fashion yang ada saat ini. Kamu bisa memadupadankan fashion lama kamu untuk bisa tampil kekinian. 

Bisa juga membeli beberapa fashion item baru untuk bikin tampilan kamu jadi lebih kekinian dan beda dari biasanya. Dengan menyesuaikan fashion yang kamu kenakan dengan tren, maka kamu tampak makin fashionable dan jauh dari kata ketinggalan zaman. Salah satu padu padan busana paling ngehits tahun ini adalah paduan blazer dan celana pendek. 

Ini memang bukan tergolong gaya fashion baru. Paduan blazer dan celana pendek sempat populer beberapa tahun lalu. Perpaduan ini kembali booming namun dengan tampilan yang lebih segar. Kita bisa lihat banyak public figure yang mulai mengenakan paduan ini sejak fashion mode musim panas 2023.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Kuliner Terbaik di Samarinda

Perpaduan blazer dan celana pendek menciptakan tampilan kasual dan semi formal. Ini cocok untuk para wanita yang ingin tampil tidak terlalu kaku saat menghadiri acara formal. Kamu bisa pilih warna blazer yang cerah atau warna pastel. 

Boleh juga memakai yang bermotif jika kamu ingin tampil lebih berwarna.

Saat memakai paduan blazer dan celana pendek, tambahkan aksesori yang sesuai. Kamu bisa kenakan ikat pinggang sebagai pelengkap. Boleh juga kenakan anting, kalung, hingga kacamata untuk melengkapi fashion kamu. 

Untuk alas kakinya, kamu bisa tampil keren dengan memakai sneakers hingga heels. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: