5 Kegiatan di Tempat Wisata Gili Trawangan Lombok Yang Wajib Dicoba

5 Kegiatan di Tempat Wisata Gili Trawangan Lombok Yang Wajib Dicoba

5 Kegiatan di Tempat Wisata Gili Trawangan Lombok Yang Wajib Dicoba-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Bagi Traveller tentunya tau Gili Trawangan merukapan salah Objek Wisata di Pulau Lombok yang sangat indah dan banyak peminatnya. 

Namun di balik keindahan dan populernya Gili Trawangan ada banyak hal yang harus anda ketahui sebagai pedoman anda saat berkunjung ke Objek Wisata ini. 

Kebayankan wisatawan hanya tau Gili Trawangan Lombok itu adalah pulau kecil yang memiliki keindahan pantai serta berbagai macam biota lautnya yang masih alami. 

Kamu juga harus tau fakta unik dan menarik yang tersembunyi tentang Gili Trawangan. Berikut ini kami uraikan secara lengkap Fakta Unik Gili Trawangan Yang Harus Kamu Tahu.

BACA JUGA:Catat! Ini Rekomendasi 7 Villa di Kota Pagaralam Beserta Nomor Telepon

1. Berenang

Berenang menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan khususnya ketika kondisi ombak senang tenang. Anda bisa berenang sepuasnya sembari menikmati minuman es kelapa segar di tepi pantai. Bayangkan saja jika Anda mampu dalam waktu bersamaan menyaksikan keindahan laut, merasakan sensasi berenang di laut dan juga sembari menikmati es kelapa muda yang mampu melepas dahaga.

2. Berfoto (spot foto menarik)

Ada banyak sekali spot unik dan menarik yang wajib untuk Anda abadikan. Tentu saja, momen ini akan menjadi momen penting dan bisa menjadi kenangan yang manis. Namun biasanya, para pengunjung yang pernah mengunjungi Gili Trawangan akan merasa ketagihan dan ingin sering-sering datang ke kawasan ini ketika musim liburan. Jika Anda salah satunya maka jangan ragu-ragu mengajak saudara atau kerabat yang lainnya untuk bisa bersama-sama merasakan sensasi liburan di Lombok bersama Anda.

BACA JUGA:10 Oleh-Oleh Khas Pagaralam yang Wajib Dibawah Pulang

3. SnorkelingSnorkeling menjadi kegiatan menarik di kawasan Gili Trawangan yang wajib banget Anda coba, khususnya bagi Anda yang memiliki hobi menyelam atau juga bagi Anda yang ingin merasakan sensasi melihat terumbu karang, ikan serta keindahan bawah laut lainnya yang sangat menarik dan fantastik.

Nah, sebelum masuk ke dalam air maka penting bagi Anda untuk mempersiapkan diri, yaitu salah satunya menyewa peralatan snorkeling. Selain itu, Anda juga bisa meminta sedikit penjelasan atau petunjuk dari petugas yang biasanya sudah berjaga pada setiap titik kawasan yang memang disediakan untuk snorkeling. Pastikan untuk keamanannya juga ya.

4. Bersepeda

Dengan memilih sepeda sebagai alat transportasi selama liburan, Anda tentu saja bisa lebih leluasa berhenti sebentar untuk mengabadikan setiap momen di beberapa spot yang memang sangat menarik.

Selain itu, Anda juga akan lebih leluasa karena Anda sendirilah yang akan menentukan ke arah mana Anda ingin berkeliling. Nah, sebelum bersepeda maka penting bagi Anda untuk mempersiapkan kondisi stamina tubuh ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: