8 SMP Ini Masuk Kategori Terbaik dan Unggulan Di Surabaya!

8 SMP Ini Masuk Kategori Terbaik dan Unggulan Di Surabaya!

8 SMP Ini Masuk Kategori Terbaik dan Unggulan Di Surabaya!--

PAGARALAMPOS.COM, SURABAYA -Orang tua murid pastinya ingin anak-anak mereka menempuh pendidikan di tempat yang bagus, terakreditasi serta dengan fasilitas yang terbaik tentunya. Nah berikut ini adalah daftar 8 SMP terbaik dan unggulan di Kota Surabaya, Jawa Timur, versi nilai rerata UN 2019. Salah satunya ada SMP Negeri 1 Surabaya. Simak nilai UN masing-masing sekolah dalam artikel ini.

Daftar SMP terbaik di Kota Surabaya, Jawa Timur, ini merupakan referensi siswa SD pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2022.

BACA JUGA:Daftar 11 SMP Terbaik di Palembang Berdasarkan Nilai

Dari 8 SMP terbaik dan unggulan di Kota Surabaya, Jawa Timur, dengan nilai rerata UN 2019, paling tinggi ada SMP Negeri 1 Surabaya dengan nilai retata UN 93,52.

Para orang tentunya ingin memasukkan anaknya ke sekolah terbaik dan unggulan untuk daftar PPDB 2023 di Bulan Juni-Juli mendatang.

Diketahui dalam 2 tahun terakhir UN telah ditiadakan karena dampak pandemi Covid-19 untuk itu urutan SMP terbaik di Kota Surabaya, Jawa Timur ini diambil dari data nilai UN pada tahun 2019.

BACA JUGA: Harus Tahu! Inilah 10 Besar SMA Terbaik di Surabaya

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) pun memutuskan untuk meniadakan ujian nasional (UN) dan ujian kesetaraan pada 2021.

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Edaran (SE) Mendikbud Nomor 1 2021 tentang Peniadaan Ujian Nasional dan Ujian Kesetaraan serta Pelaksanaan Ujian Sekolah dalam Masa Darurat Penyebaran Covid-19.

1. SMP NEGERI 1 SURABAYA

- Nilai rerata UN: 93,52

- Kota Surabaya, Jawa Timur

BACA JUGA:Kota Pagar Alam, Menikmati Keindahan Serpihan Surga di Tengah Sumatera Selatan

2. SMP KRISTEN LOGOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: